Catherine Wilson Ditangkap dengan Bukti Narkoba Sabu, Postingan Terakhir Diserbu Netizen
Instagram/catherinewilson
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan pada 17 Juli. Pihak Polda Metro Jaya membeberkan kalau sang artis ditangkap dengan bukti kepemilikan sabu.

WowKeren - Kasus narkoba kembali menimpa dunia artis. Kali ini muncul kabar kalau aktris dan model cantik Catherine Wilson telah ditangkap terkait kasus serupa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkap kalau artis yang ditangkap berinisial CW. Ia diamankan di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10:00 WIB.

"Benar kita tangkap tadi pagi seorang publik figure inisial CW. Ada barang bukti 2 paket sabu di kediamannya ya," seru Yusri. "Kita amankan jam 10 pagi ya. Sekarang kita sedang bawakePolda Metro Jaya ya."

Meski tak menyebut nama, media milik Polda Metro Jaya sudah memajang foto Catherine Wilson. Bahkan media tersebut seolah mengiyakan soal penangkapan Catherine.

kasus narkoba

Sumber: Situs Majalah Polda Metro Jaya


Hal ini membuat netter miris sekaligus bersimpati. Postingan terakhir Catherine yang sebelumnya mengunggah cuplikan vlog kegiatan amal di Instagram langsung banjir komentar.

"Kak ketangkap kak?" tanya netter. "Serius kak tertangkap? Semoga baik-baik saja," harap netter.

Sebelumnya, kehidupan pribadi Catherine memang kerap jadi pusat pemberitaan. Ia pernah disorot soal perceraian dengan Achmad Muchlas Arofat pada Februari 2013.

Selain itu, Catherine alias Keket juga pernah ribut dengan artis cantik Andi Soraya dan sempat terseret dalam kasus Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, terpidana korupsi pengadaan alat kedokteran RS Rujukan Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten pada APBD tahun anggaran 2012 dan APBD-P 2012.

Catherine mengakui kalau ia mengenal Wawan. Saat itu, Wawan pernah mengaku single pada Catherine dan memberikan hadiah mobil mewah.

"Ya kenal dulu kan pernah.. pernah..," tutur Catherine. "Ih udah lama banget 2000-an, berapa 2006 ya, sudah lama banget, dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh."

Sayangnya Catherine menolak buka suara soal kasus tersebut. "Udah ah balik lagi ke situ, capek deh, sudah berapa tahun lalu itu mah. No comment, no comment," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts