Hwang Minhyun NU'EST Buka-Bukaan Soal Sosok Inspirasi Hingga Tujuan Hidup
Naver
Selebriti

Minhyun saat ini tengah disibukkan dengan produksi web drama 'Live On' (judul terjemahan). Mantan member Wanna One ini beradu akting dengan Jung Da Bin dan Byungchan VICTON.

WowKeren - Hwang Minhyun menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Dalam pemotretan ini, member NU'EST itu juga berkolaborasi dengan brand premium Moncler sebagai bagian dari kampanye "Moncler Voice".

Kampanye "Moncler Voice" diluncurkan pada 13 Juli lalu dan menyatukan individu-individu dari berbagai karier untuk bertanya kepada mereka, "Apa arti Moncler bagi Anda?" Minhyun telah aktif sebagai duta merek untuk Moncler sejak 2019.

Idol kelahiran tahun 1995 itu merupakan satu-satunya selebritas Korea yang berpartisipasi dalam kampanye ini. Minhyun menggambarkan Moncler sebagai, "Sebuah permulaan dan tantangan baru serta seorang teman lama yang kuharap akan bersama untuk waktu yang lama."

Dalam wawancara usai pemotretan, Minhyun berbicara tentang kekuatan musik untuk menyatukan orang-orang. "Aku berharap banyak orang akan bisa merasakan kebahagiaan melalui musik ku. Jadi aku selalu berpikir tentang bagaimana bisa mengambil saat-saat bahagia dalam kehidupanku sehari-hari dan menyampaikannya kepada orang lain," ungkap Minhyun.


Hwang Minhyun NU\'EST Buka-Bukaan Soal Sosok Inspirasi Hingga Tujuan Hidup

Source: Naver

Minhyun pun ditanya apa yang menjadi sumber inspirasi tiada hentinya.Tanpa ada keraguan, mantan member Wanna One itu menyebut L.O.Λ.E (nama fans resmi NU'EST) sebagai inspirasinya dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada mereka.

Terakhir, Minhyun menyampaikan tujuan hidupnya. "Aku mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik di dalam dan juga melihat dunia dengan perspektif yang lebih luas," pungkas pelantun lagu "I'm In Trouble" tersebut.

Sementara itu, Minhyun saat ini tengah disibukkan dengan produksi web drama "Live On" (judul terjemahan). Idol ganteng ini beradu akting dengan Jung Da Bin dan Byungchan VICTON. Web drama itu kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait