Netizen Kagumi Taeyong NCT dan Fansnya yang Setia di Tengah Rumor Bullying
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann dengan judul 'Ini adalah inti NCT' membahas tentang Taeyong. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekaguman pada fans dari pelantun 'Punch' itu.

WowKeren - Nama Taeyong NCT telah dibersihkan terkait kontroversi tentang masa lalunya. Baru-baru ini, leader NCT 127 yang lahir pada 1995 itu kembali menjadi bahan pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul "Ini adalah inti NCT" membahas tentang Taeyong. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan kekagumannya pada penggemarnya dari pelantun "Punch" tersebut.

"Aku bukan Tyongf, aku fans Jaehyun. Tapi aku pribadi berpikir Tyongf luar biasa. Mereka terus mendukung Taeyong meskipun rumor menyebar tentang dia selama ini, bahkan ketika SM belum merilis tanggapan resmi apa pun. Mereka terus menerima kebencian karena menjadi fans Taeyong, tapi mereka tidak pernah meninggalkan fandom dan terus percaya pada Lee Taeyong," tulisnya.

Taeyong

Source: Pann


Tak sedikit netizen lainnya yang turut berkomentar di postingan ini. Senada dengan isi komentar, mereka juga mengagumi Taeyong dan fansnya.

"Tyongf dan semua orang yang telah mendukung Taeyong benar-benar hebat. Taeyong selalu bicara tentang betapa terberkati dan bersyukurnya dia memiliki kalian semua. Itulah yang paling aku sukai dari Taeyong. Alih-alih membenci seseorang, dia mencoba memahami orang itu. Dia selalu mengutamakan orang lain daripada dirinya sendiri. Dia sangat sederhana dan dia juga belajar dari masa lalunya sehingga dia bisa menjadi lebih baik di masa depan. Itulah aspek dirinya yang ingin aku sukai. Setiap kata yang aku ucapkan semuanya untuk Taeyong dan NCT. Karena itu, jangan bicara buruk demi mereka. Setiap orang yang berada di sisinya dari awal mungkin tahu apa yang coba aku katakan di sini. Aku khawatir postingan ini dapat menyebabkan kontroversi lain."

"Ada beberapa orang yang tidak memiliki ketertarikan pada idol pada awalnya, tapi mulai mendapatkan minat pada NCT selama promosi 'Kick It' dan merasa sangat buruk saat mengetahui bahwa orang berbakat seperti dia telah dituduh salah selama ini, dan akhirnya menjadi penggemarnya. Salah satu dari mereka adalah aku. Melihat orang itu yang berusaha keras untuk menjatuhkannya... Ya Tuhan, aku serius ingin mentraktir Tyongf."

"Itu karena aku percaya padanya. Aku telah mendukungnya selama 5 tahun. Bagaimana aku bisa percaya kata-kata seseorang seperti itu, belum lagi orang itu sebenarnya hanya pengamat..."

"Meskipun aku kebanyakan melihatnya melalui layar dan hampir tidak pernah melihatnya secara langsung, aku benar-benar dapat merasakan ketulusan dalam setiap kata yang dia katakan kepada kami dan setiap hal yang telah dia lakukan untuk kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait