Augie Fantinus Dikaruniai Anak Kedua, Istri Sempat Jalani Rapid Test
Instagram/adrianabustami
Selebriti

Diakui Augie Fantinus, proses kelahiran anak keduanya cukup menegangkan. Pasalnya, Augie dan istri hanya berdua di rumah sakit tanpa kehadiran keluarga, kenapa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter Augie Fantinus dan Adriana Bustami. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (17/7). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Anika Brielle Wiyana.

Adriana melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Grha Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 10.50 WIB. Anika terlahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm.

Diakui Augie, proses kelahiran anak keduanya cukup menegangkan. Pasalnya, mereka hanya berdua di rumah sakit tanpa kehadiran keluarga.

"Deg-degan karena Enzo (anak pertama) kan lima tahun lalu, terus pengalaman lahiran di masa pandemi tanpa keluarga yang datang," ujar Augie saat dihubungi. "Jadi benar-benar cuman kita berdua. Enzo jadinya belum ketemu langsung."

Meski tak didampingi, Augie tetap menghubungi keluarganya. "Jadi tadi video call saja omanya, nenanya, om, tantenya, Enzo juga," tandas Augie.


Sebelum melahirkan pun, Adriana juga sempat menjalani tes kesehatan. Ia diwajibkan untuk melakukan rapid test guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kabar bahagia ini sempat dibagikan Augie lewat akun Instagram miliknya. Tak ayal ucapan selamat terus membanjiri unggahan Augie tersebut.

"Congrats braderrr. Welcome baby anika," komentar Judika. "Congrats broo," balas Gading Marten. "Haiiii cantiiiiiiiiiiik😍👍🏼 selamat @augiefantinus @adrianabustami," tambah Nirina Zubir.

Augie dan Adriana resmi menikah pada 1 Maret 2014. Anak pertama mereka lahir pada Agustus 2015 dan diberi nama Enzo Wiyana. Kehadiran Anika sudah disambut antusias oleh anak pertama Augie.

Sebelum kelahiran Anika, Augie sebelumnya berduka karena ayahnya meninggal dunia pada 10 Juli lalu. Saat itu ia masih terus berada di samping sang bunda untuk menghiburnya.

"Kan, mami ditinggalkan papi. Mereka sudah menikah 48 tahun. Kebersamaannya sudah lengket, sudah saling membutuhkan. Jadi, enggak mudah," kata Augie saat itu. "Kita temani dulu, baru hari Selasa saya ke Jakarta. (Istri melahirkan) tinggal nunggu waktu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru