Bikin Pengin Cubit, Momen Kompak Raphael dan Mikhael Moeis Saat Nari Bareng Lucu Maksimal
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Tingkah lucu kedua buah hati Sandra Dewi lagi-lagi mencuri perhatian warganet. Asik berjoget di atas sofa dengan gaya masing-masing, Rafa dan Mika tampil kompak dengan sleepwear kembaran.

WowKeren - Jika ditanya siapa anak artis yang menjadi favorit, tentu nama Raphael dan Mikhael Moeis masuk dalam daftar. Ya, anak pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini tak pernah gagal membuat warganet gemas. Tingkah laku polos dan lucunya selalu sukses mencuri perhatian.

Perbedaan umur yang tidak terlalu jauh, menjadikan anak-anak Sandra Dewi selalu kompak dalam setiap momen. Raphael Moeis lahir pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Meski masih balita, bocah 2,5 tahun itu terlihat selalu berusaha untuk menjadi kakak yang baik. Benar-benar lucu.

Sedangkan sang adik, Mikhael Moeis lahir pada 2 September 2019 silam. Kini, Mikhael sudah berusia 10 bulan. Bayi tampan ini sudah mulai menunjukkan tingkah lincahnya mengikuti jejak sang kakak.

Terbaru, Sandra Dewi kembali menujukkan tingkah lucu kedua jagoannya itu. Lewat unggahan di Instagram Story, Sandra Dewi membagikan video yang memperlihatkan Rafa dan Mika tengah asik menari mengikuti gerakan tokoh kartun yang sedang ditontonnya.

Bikin Pengin Cubit, Momen Kompak Raphael dan Mikhael Moeis Saat Nari Bareng Lucu Maksimal

Instagram Story


Naik di atas sofa, Rafa dan Mika tampak kompak saat menari mengikuti irama lagu dalam film kartun tersebut. Memakai baju kembar berwarna abu-abu, Rafa dan Mika menunjukkan gaya menarinya masing-masing. Rafa tampak sangat bersemangat diikuti dengan sang adik yang tubuhnya masih harus dipegangi oleh sang pengasuh.

Rafa dan Mika tampak sangat senang dan terdengar suara cekikikan dari keduanya. Momen manis ini diabadikan langsung oleh Sandra Dewi.

Di unggahan lain, Rafa dan Mika kembali menunjukkan kekompakan mereka. Ingin menemani sang kakak bermain basket di luar rumah, Mika pun berpenampilan mirip dengan Rafa. Kompak memakai baju kembar, keduanya benar-benar sibling goals.

Seperti diketahui, basket adalah olahraga favorit Rafa yang selalu dilakukannya setiap saat. Potret tampan Rafa dan Mika dalam outfit kembar ini bukan kali pertam loh. Sandra Dewi memang kerap memakaikan baju kembar untuk kedua anaknya itu.

Selain agar kompak, keduanya juga sama-sama terlihat tampan. Paras Rafa dan Mika bahkan tampak sangat mirip, bak pinang dibelah dua. Warganet yang melihat kelucuan pasangan kakak adik ini mengaku sangat ingin mencubit pipi keduanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait