Geger Kisah Foto Catherine Wilson Ciumi Tommy Soeharto Bikin Murka Keluarga Cendana
Instagram/catherinewilson
Selebriti
Catherine Wilson Terjerat Narkoba

Catherine Wilson dulunya pernah menuai kontroversi atas kedekatannya dengan Tommy Soeharto. Kabarnya kemesraan Catherine dan Tommy di Bali sempat pula membuat keluarga Cendana ikut gerah.

WowKeren - Catherine Wilson masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia sebelumnya ditangkap di rumahnya di kawasan Depok dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

"Ditemukan dua paket sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, 17 Juli. "Yang bersangkutan baru diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan."

Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi Catherine alias Keket tersandung hukum. Dulunya, ia juga jadi saksi kasus pencucian uang milik adik Ratu Atut, Wawan, lantaran pernah mendapat hadiah mobil miliaran .

Bukan cuma itu, model seksi ini juga pernah membuat murka keluarga Cendana. Pasalnya, Keket sempat terciduk mesra, bersandar di dada hingga mencium pipi Tommy Soeharto. "Dia single aku single, nggak masalah kan," kata Keket.


Catherine Wilson dan Tommy Soeharto

Foto Mesra di Bali

Momen romantis tersebut sukses bikin geger publik yang mengira Keket adalah kekasih Tommy. Disisi lain, pertemuan keduanya saat pembukaan kafe Tommy di Bali juga menyeret Andi Soraya. Rupanya, Andi dan Keket ribut terkait acara tersebut. Andi kesal karena Keket datang tanpa diundang. Sementara Keket justru merasa sudah diundang langsung oleh Tommy.

"Kita berangkat rombongan tuh. Pesta, makan malam nggak ada masalah apa-apa. Minggu itu kan acara party-nya, tiba-tiba ownernya juga tanya ke saya kenapa Catherine nggak diundang. Saya jelaskan, akhirnya ya sudah belilah tiket buat dia," seru Andi. "Catherine marah-marah. Dia merasa kenapa nama saya ada di undangan tapi nggak diundang. Ownernya juga kan nggak tahu masalah sebenarnya karena Catherine nggak konfirmasi ke kita. Kalau ada cium pipi kanan kiri itu hanya karena dia (Catherine-red) mau pamit pulang. Keluarga Cendana itu low profile mereka nggak suka ekspos hubungannya. Kita bisa lihat lah yang drama queen yang mana."

Keket sempat menyindir Andi bukanlah artis kaliber seperti dirinya. Hal ini membuat Andi murka hingga lapor ke polisi. Setelah sempat jadi tersangka, Keket dan Andi kabarnya memilih berdamai.

"Pengennya sih benar-benar clear. Karena masalah ini sangat mengganggu," kata Catherine. "Ini salah paham. Semoga semua pihak bisa dewasa dengan adanya kasus ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts