Terjerat Narkoba, Kedok Masa Lalu Catherine Wilson Dihadiahi Mobil Miliaran oleh Koruptor Disorot
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Catherine Wilson bukan kali pertama terseret kasus hukum. Sebelumnya, hadiah mobil yang ia terima dari politikus Wawan senilai miliaran rupiah juga disita KPK terkait kasus pencucian uang.

WowKeren - Sosok Catherine Wilson kini jadi sorotan atas kasus narkoba. Catherine disebut-sebut sebagai artis CW yang ditangkap polisi di rumahnya di Jakarta Selatan, 17 Juli.

"Yang bersangkutan seorang diri. Berdasarkan laporan masyarakat kita lakukan penyelidikan kita geledah di kediamannya ditemukan 2 paket diduga jenis sabu," seru Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Yang bersangkutan kita amankan dan kita bawa ke Ditnarkoba Polda Metro Jaya."

Menariknya, ini bukan kali pertama Catherine alias Keket terlibat kasus hukum. Ia sebelumnya terseret dalam kasus pencucian uang oleh Wawan atau Tubagus Chaeri Wardana.

Keket disebut-sebut menerima mobil Nissan Elgrand yang senilai setengah miliar. Rupanya mobil tersebut merupakan hasil pencucian uang kasus dari adik Ratu Atut tersebut.


2014 silam, Keket sempat menyangkal soal hadiah mobil tersebut. "Nggak ada mas, nggak ada pemberian. Silakan tanya semuanya ke penyidik. Konfirmasi ke KPK, sudah ya," seru Keket.

Namun pihak KPK menyebut kalau Keket mengakui kalau dirinya memang mendapat hadiah mobil dari Wawan. "Dia mengaku kepada penyidik ketika diperiksa hari ini," ujar Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi S.P.Johan, 24 Februari 2014.

Pihak KPK pun akhirnya menyita mobil tersebut yang rupanya ditaruh di rumah saudara Keket di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Bukan cuma Keket, KPK juga menyita mobil Toyota Vellfire putih B 510 JDC dari rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Jennifer juga senasib dengan Keket dan ikut diperiksa terkait hadiah mobil dari Wawan.

Setelah sekian lama, Keket pun mengakui kalau ia sempat kenal dengan Wawan. Namun ia capek karena terus dikait-kaitkan dengan Wawan.

"Ya kenal waktu itu. Ih sudah lama banget itu 2000 berapa 2006 ya sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan, nggak tahu deh," kata Keket. "Capek ah ditanya itu, no comment."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait