Indonesia Ternotice, Jin Kaget Member-Member BTS Diedit Jadi Pengantin Jawa
Selebriti

Setelah pangeran Disney, kini penggemar mengedit member-member BTS menjadi pengantin tradisional dan hasilnya mendapatkan perhatian langsung dari Jin di Weverse.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) sering mengedit foto-foto para member untuk bersenang-senang. Setelah visual mereka sebagai pangeran Disney beredar dan menyedot perhatian, kini penggemar mengedit mereka menjadi pengantin tradisional dan hasilnya mendapatkan perhatian langsung dari Jin.

Seperti biasanya, Jin mengunjungi Weverse pada 20 Juli untuk sekedar melihat-lihat postingan penggemar. Pemilik nama Kim Seokjin itu melihat foto-foto editan penggemar di mana para member BTS terlihat tampan dan lokal mengenakan busana pernikahan tradisional Jawa.


Penggemar menulis, "Selamat pagi, hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi kita semua, mulai bekerja dengan senyum, semangat untuk bekerja," dan menyertakan foto-foto.

Indonesia Ternotice, Jin Kaget Member-Member BTS Diedit Jadi Pengantin Jawa

Source: Weverse

Jin rupanya kaget melihat foto-foto mereka berpenampilan seperti pengantin tradisional Jawa. Penyanyi kelahiran 1992 itu tidak merasa ia dan member-member BTS yang lain pernah melakukan pemotretan dengan kostum tersebut.

"Apakah kami mengambil foto-foto ini juga? Aku bahkan tidak ingat sekarang," tulis Jin. Tampaknya Jin benar-benar terkesan dengan editan foto penggemar yang terlihat seperti hasil pemotretan sungguhan.

ARMY, khususnya dari Indonesia, di sisi lain merasa bahagia karena negara mereka secara tidak langsung ternotice oleh Jin. Banyak yang senang menjelaskan bahwa busana member-member BTS dalam foto adalah pakaian tradisional pengantin Jawa.

"Seokjin melihat hasil edit pakaian pernikahan ini. Ini pakaian pernikahan tradisional Indonesia," komentar penggemar. "Mereka tampak hebat mengenakan pakaian-pakaian ini. Terlihat sangat tampan!" tambah penggemar lain. "Ini adalah pakaian pernikahan tradisional Indonesia!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts