Fachri Albar Beber Momen Kencan Pertama Dengan Renata Kusmanto, Lari Keliling Mal Pakai Borgol!
Instagram/renata711
Selebriti

Fachri Albar menceritakan momen spontan dalam hidupnya saat berusaha memberi kesan saat kencan pertama dengan Renata Kusmanto, yang sekarang menjadi istrinya.

WowKeren - Fachri Albar cukup lama tak lagi terdengar kabarnya setelah menjalani rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba tahun 2018 lalu. Namun kali ini Fachri membeberkan kisah kencan pertama dengan sang istri tercinta, Renata Kusmanto yang terbilang sangat menarik. Dalam channel YouTube Sanjay Mulani, Fachri menceritakan momen pertama kali kencan dengan Renata yakni makan malam di salah satu mal di Jakarta.

Awalnya Sanjay bertanya tentang momen spontan dalam hidup Fachri. Namun ternyata Fachri menyebut segala momen dalam hidupnya adalah spontan.

"Hal ter spontan apa yang pernah lo lakukan dalam hidup?" tanya Sanjay Mulani dalam vlog yang dibagikan pada Jumat (17/7). "Kalau spontan apa aja sih semuanya spontan ya, soalnya gue sendiri orangnya sangat spontan," jawab Fachri.

Hingga akhirnya mantan kekasih dari Luna Maya ini memilih untuk menceritakan momen spontan saat kencan pertama dengan Renata. Fachri pun membuka ceritanya soal kencan pertama tak terlupakan itu.

"Yaudah apa aja sih yang paling spontan banget," cecar Sanjay Mulani. "Gue cerita soal kencan pertama waktu sama Renata ya. Jadi waktu itu gue lagi di GI kalau nggak salah, dan gue di sana makan sama Renata," cerita Fachri.

"Waktu itu kita kencan pertama," sambung Fachri. "Gue pikir kalau gini-gini aja kayaknya sih nggak dapet nih, nggak kena kalau gini caranya sama Renata."


Fachri kemudian melanjutkan ceritanya sempat meminta izin ke toilet saat kencan. Namun putra Ahmad Albar ini malah menuju ke ruang petugas keamanan untuk mengambil borgol.

"Jadi waktu itu, gue ngambil borgol kebetulan disana lagi nggak ada petugas keamanannya," lanjut Fachri. "Nah gue bawa lari tuh borgol ke atas terus ke bawa itu ke Renata dan gue kasih ke tangannya dia."

Mendapati Fachri dengan tangan terborgol, Renata justru senyam-senyum. Bahkan Fachri langsung memborgol tangan Renata kala itu dengan tangannya.

"Terus Renata gimana responsnya?" tanya Sanjay Mulani. "Dia senyum aja tuh pas gue borgol tangannya," jelas Fachri.

Tapi nyatanya aksi pencurian borgol Fachri tersebut diketahui oleh petugas keamanan yang sudah menunggu di depan pintu masuk restoran. Namun menariknya, Fachri malah meminta pada petugas keamanan tersebut untuk membuka borgol tersebut setelah mengajak Renata lari-lari di mal.

"Ternyata pas gue nyuri itu ketahuan deh, jadi mereka yang nungguin," tutur Fachri. "Gue emang nggak punya kuncinya waktu itu. Tapi gue minta ke satpamnya boleh nggak sebelum dibuka gue ajak Renata lari-lari dulu ya udah akhirnya kita lari itu di mal."

Untuk diketahui, Fachri Albar telah resmi menikah dengan Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014 lalu. Keduanya dikaruniai 2 orang anak yang diberi nama River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Pada Agustus 2019 lalu, Fachri mengaku disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pekerja kantoran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel