Koreografi Irene & Seulgi Di Lagu 'Naughty' Bikin Takjub, Member Ini Lagi-lagi Kejutkan Netter
Musik

Sub unit Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene kembali memanjakan fans dengan lagu baru bertajuk 'Naughty'. Lagu ini kemudian langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan netter karena koreografinya.

WowKeren - Meski saat ini diketahui sedang dalam masa promosi lagu mereka yang bertajuk "Monster", sub unit Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene kembali memanjakan fans dengan lagu baru bertajuk "Naughty". Lagu ini kemudian langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan netter karena koreografinya.

Irene dan Seulgi debut dengan lagu bertajuk "Monster" pada 7 Juli lalu. Lagu ini menuai kesuksesan dan mendominasi chart digital Korea. Melanjutkan kesuksesan "Monster", pihak agensi akhirnya merilis single baru bertajuk "Naughty" pada hari ini, Senin (20/7).

MV untuk lagu tersebut diberi judul "Red Velvet Irene & Seulgi Episode 1 Naughty" yang menandakan akan ada rilisan-rilisan lainnya terkait lagu ini. Video musik "Naughty" sendiri dibuka dengan Irene dan Seulgi yang mengenakan busana seksi berwarna hitam.

Sebagian besar adegan MV "Naughty" sendiri menampilkan gerakan koreografi lagu tersebut yang dibawakan Irene dan Seulgi bersama para dancer. Hal inilah yang kemudian menjadi perbincangan hangat oleh banyak orang di beberapa forum komunitas online.

Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak netter yang mengaku takjub dengan koreografi yang Irene dan Seulgi bawakan dalam lagu "Naughty". Bahkan beberapa dari mereka menyoroti bagaimana Irene sangat menyatu dengan konsep dalam lagu tersebut. Banyak orang yang kaget dengan kemampuan Irene yang terpancar sempurna dalam "Naughty".

"Secara pribadi, aku merasa bahwa 'Monster' adalah waktunya Seulgi, tetapi Irene benar-benar tampil sempurna di 'Naughty'. Aku sendirian di sini termenung dan bertepuk tangan karena (koreografi) ini."


"Mereka pasti sudah banyak berlatih untuk ini. Jadi mereka berlatih untuk lagu 'Naughty' sepanjang waktu mereka ketika juga berlatih 'Monster'????? Daebak, ini benar-benar gila. Aku tahu Seulgi menari dengan baik, tetapi garis tari Irene sangat cantik."

"Tidak tapi serius ini membuatku gila, SM kenapa kamu tidak mempromosikan mereka ?? Aku berada di dalam mobil dan aku mendengar 'Naughty' dan ini benar-benar gayaku. 'Naughty' jauh lebih baik, itu membuatku merinding. Aku menonton MV dan tarian jari mereka, ini pertama kalinya aku melihat idola melakukan koreografi jenis ini. Terlihat sangat sulit untuk dilakukan, tarian jarinya sangat bagus, aku menonton ini beberapa kali sehari. Ini sangat keren

"Sejujurnya, aku menyukai Irene karena wajahnya sampai sekarang, aku tidak tahu dia anggota yang berbakat. Aku terkejut dengan vokalnya di 'Monster' dan sekarang dia terlihat daebak dalam koreografi ini. Vokalnya juga bagus."

"Koreografi ini dibuat untuk Irene."

Di sisi lain, "Naughty" merupakan lagu yang menggabungkan track yang optimis dengan garis bass yang keren dan hook yang catchy. Liriknya yang lucu menggambarkan perasaan hubungan yang berkembang dengan permainan petak umpet.

Sebelumnya dikonfirmasi juga bahwa Irene dan Seulgi akan merilis total 3 video khusus untuk "Naughty" yang terdiri dari video performance sub-unit dan video performance solo dari dua member. Hal ini tentu membuat fans amat antusias menantikannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait