Netizen Ngamuk Rowoon SF9 'Dipaksa' Kerja Meski Punggung Cedera dan Gunakan Tongkat
Selebriti

Senin (20/7) pukul 1 dini hari, SF9 tampil sebagai bintang tamu di acara CJ ENM's Home Shopping Network. Mereka hadir untuk mempromosikan serta menjual album baru mereka, '9loryUS'.

WowKeren - Rowoon SF9 mengalami cedera punggung hingga mengakibatkan ia terpaksa tak ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan grup. Namun netizen berang saat mengetahui bahwa ia tetap bekerja di tengah kondisinya saat ini.

Pada 16 Juli lalu, FNC Entertainment selaku agensi SF9 mengumumkan bahwa Rowoon akan hiatus sementara selagi memulihkan kondisinya. Sedangkan konser SF9 yang berjudul "NOOB CON" yang dijadwalkan pada 8 Agustus mendatang akan ditunda.

Namun pada Senin (20/7) pukul 1 dini hari, SF9 tampil sebagai bintang tamu di acara CJ ENM's Home Shopping Network. Mereka hadir untuk mempromosikan serta menjual album baru mereka, "9loryUS" bersama serangkaian handuk.

Yang paling membuat fans khawatir adalah para member terlihat lelah. Juga, Rowoon ikut tampil meski ia dianjurkan untuk beristirahat. Pada foto-foto yang beredar, Rowoon datang dengan memakai tongkat karena cederanya belum pulih.


Rowoon

Source: Pann

Hal ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka bersimpati pada Rowoon serta mengecam FNC yang tetap menyuruhnya bekerja meski sebelumnya mengumumkan bahwa ia akan hiatus.

"Ah, serius, apa yang mereka lakukan pada cowok-cowok kita? Aku merasa ingin menangis, tidak, tapi apakah mereka harus sampai sejauh ini? Apa home shopping ini? Siapa yang akan menonton bias mereka dalam program home shopping berbicara tentang instalasi gratis blah blah blah pada pukul 1 dini hari ketika mereka fangirl? Ah, mentalitasku... Apa yang akan dilakukan Seokwoo kita? Aku serasa mau gila akan betapa mengesalkannya ini," komentar netizen.

"Bagaimana mereka berpikir mengirim mereka ke program home shopping di tengah malam? Hahaha," kata netizen lainnya. "Sialan, FNC memang gila dalam banyak hal," ujar yang lain.

"Home shopping itu... Para fans sangat marah. Mereka mencoba memposting setelah mereka dari video chat dengannya. Mereka bertanya apakah dia baik-baik saja dan sepertinya dia mengatakan dia tes MRI dan bahwa tulang punggungnya retak/pecah. Melihat akibat lainnya, saat fans bertanya apakah dia masih sakit, dia mengatakan bahwa dia masih sakit. Mereka menyuruh anak yang sakit itu dan mendudukkannya sepanjang acara sementara mereka memblokir semua komentar di siaran langsung. Semua orang yang home shopping merasa kecewa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts