BLACKPINK Kompak Postingan Sama Picu Kecurigaan, Ternyata Ini Faktanya
Selebriti

BLACKPINK menyedot perhatian setelah kompak membagikan postingan sama baru-baru ini. Beberapa BLINK (sebutan fandom) curiga bahwa itu mungkin spoiler rilis berikutnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menyedot perhatian setelah kompak membagikan postingan sama baru-baru ini. Beberapa BLINK (sebutan fandom) curiga bahwa itu mungkin spoiler.

Pada 20 Juli, keempat member BLACKPINK memposting foto mereka memegang es krim. Segera setelah foto mereka dengan es krim diposting, banyak penggemar mengklaim bahwa para member mungkin memberi petunjuk tentang rilis mendatang mereka.

Seperti diketahui, BLACKPINK baru saja comeback merilis "How You Like That" pada 26 Juni lalu. YG Entertainment selaku agensi telah menjanjikan penggemar untuk album penuh mereka kisaran September.

BLACKPINK Kompak Postingan Sama Picu Kecurigaan, Ternyata Ini Faktanya

Source: Instagram


Fakta bahwa Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa mengunggah foto es krim bersamaan membuat fans curiga itu berhubungan dengan konsep album. Namun kecurigaan mereka tidak terbukti.

Para member BLACKPINK ternyata merayakan Hari Es Krim Nasional. Hari Es Krim Nasional dirayakan pada hari Minggu ketiga bulan Juli di Amerika Serikat. Karena grup juga sangat terkenal di Amerika Serikat, tidak mengherankan jika mereka turut merayakan momen-momen penting di sana.

Sementara itu, BLACKPINK meraup kesuksesan besar dengan comeback mereka kali ini. YG Entertainment segera merilis versi album fisik dari single tersebut yang diberi nama "How You Like That" special edition album.

"How You Like That" menerima tanggapan eksplosif dari luar negeri, meningkatkan status K-pop ke tingkat yang baru. "How You Like That" menempati posisi teratas di iTunes Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, menandai jumlah tertinggi yang pernah ada di antara girl grup K-Pop.

"How You Like That" juga mematahkan peringkat tinggi sepanjang masa dari grup K-pop dengan menempati peringkat 33 di Billboard Hot 100 A.S dan 20 di Chart Singles Resmi Inggris dan berhasil bertahan selama dua minggu berturut-turut. Lagu ini juga menduduki posisi puncak situs musik terbesar Jepang Line Music, situs musik terbesar Tiongkok QQ Music, dan chart musik real-time platform musik Tencent.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru