Sang Ibu Bawa Kabur Uang Orang, Han So Hee Kini Justru Tuai Simpati
Selebriti

Menanggapi masalah yang dialami Han So Hee, netizen bersimpati mengetahui bahwa sang ibu tak ikut merawatnya saat masih kecil, namun menyebabkan masalah untuknya saat ia sudah dewasa.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban ibu Han So Hee, yang membawa kabur uangnya selama bertahun-tahun. Namun siapa sangka setelah merilis pernyataan resmi, aktris kelahiran 1994 tersebut justru mendapat simpati dan dukungan dari publik.

Lewat pernyataannya, Han So Hee juga mengungkapkan bahwa orangtuanya telah bercerai dan ia dibesarkan oleh sang nenek. Ia juga lama tak saling berhubungan dengan sang ibu dan baru mengetahui ibunya memiliki banyak hutang setelah ia sudah dewasa.

Teman-teman sekolah Han So Hee juga turut angkat bicara untuk membelanya. Mereka membenarkan kalau bintang serial "The World of the Married" itu tumbuh dewasa tanpa kasih sayang sang ibu serta tak ingin ia ikut disalahkan atas apa yang dilakukan ibunya.

Menanggapi masalah yang dialami Han So Hee, netizen pun memberikan dukungan untuknya. Netizen juga bersimpati mengetahui bahwa sang ibu tak ikut merawatnya saat masih kecil, namun menyebabkan masalah untuknya saat ia sudah dewasa.

"Aku kenal banyak orang yang orangtuanya bercerai saat mereka masih kecil dan mereka terasing dari salah satu dari orangtua mereka. Dari perspektif Han So Hee, ini adalah situasi yang tidak adil baginya. Itu bahkan bukan salahnya."


"Dia tidak pernah menerima cinta orangtuanya sebagai seorang anak dan sekarang dia dibebani dengan hutang mereka pada usia yang sangat muda... Sungguh sial... Aku berharap dia menjadi lebih sukses dan menunjukkan kepada mereka semua dengan kebahagiaannya."

"Orang tua yang mencoba hidup enak lewat anak-anak mereka saat mereka bahkan tidak repot-repot membesarkan itu menyedihkan."

"Semoga kau baik-baik saja, Han So Hee. Kau mendapat semua dukunganku..."

"Penagih hutang membuat pilihan yang salah dengan mempublikasikan cerita ini. Mereka sebenarnya membebaskan Han So Hee dari cengkeraman mereka. Sebelumnya, mereka dapat menggunakan hubungan biologisnya dengan ibunya untuk mencoba membuatnya membayar tapi sekarang publik tahu betapa situasi yang tidak adil ini baginya dan Han So Hee tidak akan rugi."

"Han So Hee selalu menyebut neneknya 'segalanya'... Aku selalu ingin tahu tentang keadaan di sekitarnya dan sepertinya sekarang kita tahu. Aku yakin dia sudah melalui penderitaan emosional untuk itu jadi aku tidak mengharapkan apa-apa selain kebahagiaan mulai sekarang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts