Sama-Sama Ganteng, Kombinasi Visual Jaehyun dan Jaemin NCT Disebut Sempurna
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti visual Jaehyun dan Jaehyun. Postingan tersebut memuat foto-foto dua idol yang usianya terpaut tiga tahun itu yang diambil dari berbagai kesempatan.

WowKeren - Para personel NCT memang sudah tak perlu diragukan lagi jika bicara soal visual, di mana semua membernya dikenal memiliki wajah ganteng. Hal tersebut juga berlaku untuk Jaehyun NCT 127 dan Jaemin NCT Dream.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti visual Jaehyun dan Jaehyun. Postingan tersebut memuat foto-foto dua idol yang usianya terpaut tiga tahun itu yang diambil dari berbagai kesempatan.

Tampak dari foto-foto tersebut, baik Jaehyun maupun Jaemin sama-sama memiliki visual yang pastinya bikin banyak penggemar jatuh cinta. Namun meski sama-sama ganteng, netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa keduanya punya pesona yang berbeda.


Sama-Sama Ganteng, Kombinasi Visual Jaehyun dan Jaemin NCT Disebut Sempurna

Source: Pann

Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan serta dibuat takjub melihat foto-foto Jaehyun dan Jaemin.

"Alih-alih saudara, mereka lebih kelihatan seperti sepupu... Sepupu dari keluarga dengan gen yang bagus," komentar netizen. "Aku suka sekali cara Jaehyun memanggil Jaemin dengan, 'Najae...'" kata netizen lainnya.

"Mereka seharusnya mulai membentuk negara mereka sendiri," ujar netizen. "Bisakah kita, tolong, melihat mereka berdua lebih sering lagi? Tolong..." komentar netizen lainnya. "Aku suka kombinasi ini. Sempurna," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru