Polo Dapat Bantuan Dana dari Sahabat Untuk Pengobatan Rp 30 Juta Lebih, Masih Belum Bisa Cair
WowKeren/Fernando
Selebriti

Polo Srimulat menjalani perawatan di rumah sakit akibat ada masalah di organ paru-parunya. Polo pun mendapat bantuan dana dari para rekan-rekannya yang sayangnya masih belum bisa dicairkan.

WowKeren - Komedian senior yang juga merupakan anggota dari Srimulat, Polo, saat ini diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat. Polo mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, karena bermasalah dengan paru-parunya.

Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan Polo memiliki inisiatif menggalang dana untuk meringankan beban biaya pengobatan Polo Bantuan dari rekan-rekan Polo itu pun langsung disampaikan ke rekening pribadi miliknya. Menurut keterangan Doyok, dana bantuan untuk Polo Srimulat yang sudah diberikan mencapai Rp 30 juta.

"Iya dari temen temen arisan kan tiap bulan ada arisan 40 orang-lah. Arisan tiap bulan udah lama sih udah berjalan lima enam tahun," ungkap Doyok dilansir dari Liputan6.com. "Ditambah lagi anggota GPAN, Generasi Peduli Anti Narkoba, yang Pak Siswandi itu loh, digabung jadi satu dimasukkan ke rekening Polo. Yang di medsos itu kayak nya Rp 30 juta lebih ya. Tapi masih ada aja satu dua belakangan ini (yang mengirim bantuan)."

Ternyata Polo mendapat bantuan dana dari berbagai pihak. Mulai dari teman arisan hingga bantuan yang digalang lewat media sosial.


Sayangnya, ternyata ada sedikit kendala yang muncul. Dana bantuan itu tidak dapat dicairkan lantaran Polo Srimulat hingga saat ini belum bisa berkomunikasi. Sementara pihak keluarga tidak mengetahui PIN ATM Polo Srimulat.

"Itu bantuan dari teman-teman semua udah ditransfer ke rekening Polo, kan. Koordinatornya Pak Siswandi GPAN itu, nah ATM-nya dipegang anaknya tapi kan PIN-nya yang tahu Polo," jelas Doyok. "Jadi sampai sekarang beku, bukan beku sih artinya gimana ya, (belum bisa diambil). Kan PIN-nya Polo yang tahu."

Doyok sendiri mengaku belum tahu bagaimana perkembangan dana bantuan tersebut. Pasalnya, ia sendiri belum sempat berkomunikasi dengan pihak keluarga Polo dan menjenguknya.

"Wallahualam saya enggak tahu itu kabar selanjutnya," tandas Doyok. "Cek saja ke Awal Bros barangkali ketemu ajudannya atau anaknya sekarang yang dampingi."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait