Agnez Mo Curhat Dimanfaatkan Oleh Orang Yang Terlihat Mencintainya, Sindir Raphael Maitimo?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica menceritakan bahwa ia telah dimanfaatkan oleh orang yang terlihat mencintainya. Sementara itu, belakangan ini Agnez dikabarkan telah putus dengan Raphael Maitimo.

WowKeren - Penyanyi internasional Agnes Monica beberapa waktu belakangan ini kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Raphael Maitimo. Wanita yang dikenal dengan nama Agnez Mo ini diketahui dekat dengan Raphael sejak Februari 2020 lalu.

Namun kini hubungan keduanya dikabarkan telah kandas. Lantas pada 16 Juli lalu, Agnez terlihat mengunggah postingan soal orang yang spesial akan bisa mencintai dalam senang dan susah.

Lantas baru-baru ini, Agnez Mo kembali membahas terkait maksud pesannya tersebut saat melakukan siaran langsung di Instagram, Selasa (21/7). Pelantun lagu "Diamond" ini juga curhat seringkali dimanfaatkan oleh orang yang dia kira mencintainya.

Menurut Agnez, ia merasa dirinya perlu menjadi orang yang baik sebelum mengharapkan pasangan yang baik. Pasalnya pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini enggan menjadi orang yang egois.

“Sebelum mencari orang seperti itu, kita gak boleh lupa jadi orang yang seperti itu juga," tutur Agnez Mo mengutip dari IntipSeleb dalam siaran live Instagram pada Selasa siang (21/7). "Kalau kita mengharapkan sesuatu yang baik, kamu juga punya tanggung jawab untuk menjadi baik.”


Lebih lanjut, Agnez Mo juga mengaku bahwa ia sudah sering mengalami hal dimana orang yang dia sangka mencintainya justru meninggalkannya. Mereka hanya hadir saat Agnez sedang bahagia.

Agnez Mo Curhat Dimanfaatkan Oleh Orang Yang Terlihat Mencintainya, Sindir Raphael Maitimo?

Instagram

Di mana hal tersebut sering terjadi pada Agnez Mo dalam menjalin persahabatan maupun asmaranya. Namun Agnez tetap bersyukur karena ada keluarga yang tak pernah meninggalkannya.

“Sangat personal untukku hal ini, karena aku sudah melalui banyak hal dimana orang ada di hidupku pada saat mengenakan buat mereka," terang Agnez Mo. "Tapi pada saat enggak enak mereka pilih cara mudah.”

“Aku banyak melalui dimana aku pikir mereka orang baik, sahabatku, temanku, keluargaku, tapi ternyata mereka ada di situ untuk mengambil manfaat buat diri mereka sendiri,” tambah Agnez. “Aku tahu rasanya enggak punya orang-orang yang meninggalkan kita saat jatuh. Aku berterima kasih pada Tuhan punya kakakku, mami, papi, keluarga, yang super suportif dan mereka tidak pernah meninggalkan.”

Sebelum menutup siaran langsungnya, Agnez menyebut bahwa sebuah komitmen akan teruji saat mengalami masa sulit. “Pada saat kita lagi gak suka, komitmen kita akan teruji. Kalau lo cuma komit saat kita senang itu namanya hobi bukan komitmen. Jadi harus dibedain mana hobi dan komitmen atau dedikasi,” katanya sambil tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts