Sampai Patah Tulang, Joo Ji Hoon Beber Kesulitan Syuting Adegan Aksi di 'Kingdom' Season 2
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Ji Hoon mengungkapkan berbagai kesulitan yang dialaminya selama syuting 'Kingdom' season 2. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Joo Ji Hoon belum lama ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal pengalamannya syuting drama "Kingdom" season 2.

Joo Ji Hoon menyebutkan bahwa ada sebuah adegan aksi di mana karakternya Lee Chang berlari di atap demi menghindari kejaran para zombie. Menurutnya, adegan ini direkam dengan cara khusus. "Ada asisten kamera dan kami merilis versi dengan cross-cutting. Tapi ketika merekamnya, kami melakukan semuanya sekaligus," tuturnya.

Aktor 38 tahun ini menjelaskan bahwa ada sekitar 30 bagian berbeda yang disatukan untuk adegan aksi mereka. "Ketika kamu merekam adegan yang sulit, kamu menyadari bahwa itu semua berkat kerja keras para staf. Sutradara seni bela diri membantu kami keluar dan para aktor menyatukan semuanya," jelasnya.

Joo Ji Hoon juga mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya selama syuting adegan aksi. "Pada saat itu jariku patah. Aku kehilangan semua kekuatan di kakiku. Ketika aku berakting, aku terjatuh dan jariku patah. Ini lebih dari sekedar perasaan 'Itu sulit'," ungkapnya kemudian.


Menurutnya, ketegangan adegan berkelahi yang ada di layar cukup menurun jika dibandingkan dengan momen syuting. "Ketika menonton diri kami di layar, kami mengatakan bahwa intensitasnya terlihat seperti telah berkurang hingga 30 persen. Untuk adegan sekali pengambilan, kupikir itu telah berkurang sebesar 60 persen," terangnya.

"Ada perasaan berat yang tidak bisa dilihat orang di layar. Ada juga semacam akselerasi. Bahkan jika sepertinya kita sedikit terbang di layar, itu terasa intens karena kita benar-benar meraih, saling melempar dan berguling-guling," pungkasnya.

Sementara itu, "Kingdom" season 2 masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang untuk merebut tahta. Ia juga harus dihadapkan pada berbagai pilihan sulit demi bisa mengakhiri wabah zombie selamanya. Selain itu, drama ini juga menampilkan sosok Jun Ji Hyun pada bagian akhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts