Penata Rias Bahas Dandanan BLACKPINK di 'How You Like That', Akui Kecewa Soal Ini
Selebriti

Penata rias BLACKPINK melakukan wawancara bersama Allure Korea membahas tentang makeup para member dalam video musik single terbaru mereka 'How You Like That'.

WowKeren - Penata rias BLACKPINK (Black Pink), Lee Myeong Seon (lebih dikenal sebagai Maeng), baru-baru ini duduk melakukan wawancara bersama Allure Korea. Ia buka-bukaan tentang makeup para member dalam video musik single terbaru mereka "How You Like That".

Maeng mengatakan bahwa setelah bekerja dengan BLACKPINK untuk waktu yang lama, para member sering menyiapkan konsep ide make up yang ingin mereka coba sebelum syuting video musik. Untuk "How You Like That", Jisoo dan Jennie datang ke penata rias dengan ide mereka sendiri.

Adegan hanbok di "How You Like That" menarik banyak perhatian baik di Korea maupun internasional. Sementara pakaian mereka paling disorot, make up perlu melengkapinya juga.

Maeng menjelaskan bahwa Jisoo datang dengan ide dot makeup, membawa konsep wajahnya sendiri yang ingin ia coba. Tampilannya dibuat dengan manik-manik hitam di beberapa adegan dan eyeliner di yang lain. Meskipun ia khawatir bahwa makeup akan terlihat polos dibandingkan dengan member lainnya, Maeng mengatakan bahwa hasilnya akan baik.


Jennie juga memberikan ide makeup Maeng untuk video musik "How You Like That". Dalam adegan hanbok, Maeng mengungkapkan bahwa ia menerima umpan balik dari perusahaan untuk membuat riasan Jennie simpel dan apik agar sesuai dengan pakaiannya, yang agak berbeda dengan member lain.

Namun dalam adegan putih bersalju, Jennie memberi tahu Maeng bahwa ia menginginkan penampilan riasan yang berbeda. Ide asli Maeng adalah menggunakan eyeshadow sebagai aksen. Namun, saran Jennie untuk membuat riasan mata lebih menonjol di bawah lampu membuat Maeng menggunakan permata sudut mata bagian dalam sebagai gantinya.

Di adegan lain, Jennie meminta Maeng untuk membuat tampilan riasan yang cocok dengan perhiasan rambutnya yang mewah. Ia ingin aksen di wajahnya yang tidak terlalu kuat, seperti setetes air mata sederhana. Jadi, Maeng menghubungkan beberapa permata dalam bentuk air mata di tempat.

Penata rias juga berbicara tentang bagaimana penampilan Rose dan Lisa menjadi hidup. Untuk adegan hanbok, dia memberi Rose "perasaan misterius" dengan menambahkan beberapa bulu mata palsu perak untuk menciptakan refleksi lembut yang bersinar. Sedangkan untuk Lisa, Maeng mencocokkan warna eyeshadow-nya dengan wig pink dan menambahkan aksen bibir merah.

Maeng kemudian mengatakan bahwa ia kecewa bahwa riasan Rose di adegan salju diabaikan dalam video musik. Maeng memadukan eyeliner tebal, eyeshadow hitam, dan glitter tebal untuk menciptakan tampilan riasan mata yang menawan. Rose sendiri menyukai dan memuji makeup tersebut.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, untuk rap solo Lisa, Maeng harus membatalkan ide rias aslinya karena terlalu kuat untuk getaran keseluruhan adegan. Sebagai gantinya, ia memutuskan untuk menonjolkan busur cupid dan bibir bawah Lisa dengan permata kuku berbentuk daun. Maeng juga menambahkan eyeliner bersayap tebal daripada eyeliner lurusnya yang biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait