Film Debut, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Serius di Pembacaan Naskah Pertama 'Double Patty'
Film

Baru-baru ini tim produksi film 'Double Patty' merilis foto-foto Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho saat menghadiri sesi baca naskah pertama. Penasaran? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi film "Double Patty" telah melangsungkan sesi baca naskah yang pertama. Acara ini dihadiri oleh sutradara Baek Seung Hwan dan para pemainnya, termasuk Irene Red Velvet dan aktor Shin Seung Ho.

Dalam foto-foto yang dirilis, Irene dan Shin Seung Ho terlihat mempelajari naskahnya dengan tekun agar bisa memahami karakternya dengan baik. Mereka juga tampak mengucapkan dialognya dengan sangat serius.

Film Debut, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Serius di Pembacaan Naskah Pertama \'Double Patty\'

Soompi

Meski demikian, suasana tersebut cukup mencair saat mereka berfoto bersama. Karena keduanya terlihat menampilkan senyum tipis dan lebih santai jika dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya.


Film Debut, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Serius di Pembacaan Naskah Pertama \'Double Patty\'

Soompi

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, direktur Kim Hoon Bae dari perusahaan telekomunikasi KT yang akan memproduksi film ini membeberkan rencananya dalam promosi "Double Patty". Mereka berencana untuk memproduksi konten asli dan yang lebih beragam dengan daya saing tinggi.

"Konten asli yang diproduksi KT secara konsisten memainkan peran penting dalam meningkatkan jumlah pelanggan dan penggunaan Seezn. Konten asli kami menerima banyak perhatian dari luar negeri dan mencapai hasil yang baik dalam hal ekspor. Dengan menggunakan kemampuan platform media KT Group, kami akan terus memproduksi dan menampilkan konten asli yang lebih beragam untuk meningkatkan daya saing global K-konten," tutur direktur eksekutif Kim Hoon Bae.

Sementara itu, "Double Patty" merupakan sebuah film yang bercerita tentang pertumbuhan kaum muda. Dalam film ini, Irene berperan sebagai calon pembawa acara berita yang bernama Lee Hyun Ji. Dia juga digambarkan sebagai wanita yang memiliki cita-cita tinggi. Sedangkan Shin Seung Ho berperan sebagai pemain gulat SMA yang bernama Kang Woo Ram.

Film ini akan menjadi proyek debut layar lebar Irene dan Shin Seung Ho, sehingga perilisannya cukup dinanti oleh penggemar. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting pada bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk perilisannya, "Double Patty" dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru