Onew Beberkan Apa yang Dilakukannya Usai Selesaikan Wamil dan Reaksi Member SHINee
Selebriti

Onew mendapat cuti terakhir sejak 8 Juli tanpa kembali ke pangkalan militer. Dalam siaran live-nya, leader SHINee tersebut mengungkapkan apa saja kegiatannya setelah kembali dari tugas wajib militer.

WowKeren - Onew SHINee menggelar siaran V Live Selasa (21/7) kemarin usai resmi menyelesaikan tugas wajib militernya. Di sini, leader SHINee tersebut mengungkapkan apa saja kegiatannya setelah kembali dari tugas wajib militer.

Onew mendapat cuti terakhir sejak 8 Juli tanpa kembali ke pangkalan militer untuk pemecatan resmi pada 20 Juli menyusul tindakan pencegahan COVID-19. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mendaftar pada Desember 2018 dan bertugas sebagai tentara aktif.

"Akhir-akhir ini, aku sudah merencanakan untuk melakukan perjalanan bersama ibuku," kata Onew. "Kami juga mengambil foto keluarga untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku pergi ke escape room dengan ibuku. Karena aku selalu menjadi anak yang sibuk, sekarang aku mencoba menghabiskan waktu bersama ibu seperti teman."

Tentang topik apa yang memberinya kekuatan di militer, Onew berkata, "Ada beberapa orang yang mengirimiku foto-foto konser dengan lautan lightstick dan itu sangat hebat." Dia berbagi bahwa dia akan sering melihat mereka dan merindukan penggemar mereka, Shawol, dan mereka memberinya banyak kekuatan.


Onew

Source: Soompi

Ketika diminta untuk menggambarkan reaksi rekan-rekan di SHINee atas selesainya tugasnya, Onew berkata, "Aku selalu mengatakan ini pada Taemin. 'Kalau kau mendaftar dengan cepat, maka kau akan kembali dengan cepat.' Aku mengatakan bahwa satu jam di militer berbeda dari satu jam di masyarakat. Aku pikir Taemin adalah orang yang paling iri sekarang."

"Minho dan Key juga berkata, 'Aku seharusnya pergi ketika kau pergi.' Itu membuatku sadar bahwa aku membuat keputusan yang tepat untuk segera wamil. Sebelum aku keluar, tidak apa-apa, tapi setelah aku pergi, ada waktu ketika aku makan dan rasanya itu bukan hal besar, seperti aku baru saja cuti. Tapi kemudian aku sadar bahwa aku tidak perlu kembali lagi, dan aku bahagia sejak saat itu."

Onew juga berbicara tentang menjaga suaranya dengan menerima pelajaran vokal. "Karena aku tidak ingin terluka dan aku memiliki pola pikir bahwa aku harus terus bernyanyi lebih lama, aku mengambil pelajaran vokal setiap kali aku cuti," katanya. "Aku berusaha keras agar aku bisa terus bernyanyi untuk kalian lebih lama. Ada banyak hal yang harus aku lakukan sekarang setelah aku keluar. Aku akan bekerja keras agar kalian dapat menikmatinya."

Selama siaran, Onew mengambil bagian dalam beberapa tren yang dia lewatkan pada saat di militer. Pertama, ia membagikan MBTI (Myer-Briggs Type Indicator). "Itu ISFP, artis yang sangat ingin tahu," katanya. "Aku tidak berencana terlalu mempercayainya, tapi itu membuatku bertanya-tanya apakah ini aku." Dia mengambil tugas untuk membuat kopi "dalgona" yang ngetren tahun ini, dan dia mengocoknya selama 15 menit.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts