Laudya Cynthia Bella Sandarkan Kepala di Bahu Seorang Pria: Setelah Beberapa Bulan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah berakhir. Namun beberapa waktu lalu, pria asal Malaysia itu disebut-sebut akan berkunjung ke Indonesia.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sebelumnya telah membenarkan kabar perceraian dengan Engku Emran. Setelah sebelumnya bolak-balik Indonesia-Malaysia, Bella kini terlihat lebih sering berada di Tanah Air. Seperti yang dibagikan baru-baru ini, Bella terlihat berada di Bandung.

Dalam foto yang dibagikannya, Bella tampak sedang bersandar di bahu seorang pria. Tampak pemandangan bukit hijau serta matahari yang berbentuk bulat keemasan di kawasan Ciwidey. Bella dan pria misterius tersebut kompak membelakangi kamera.

"Setelah beberapa bulan #MasyAllah #kembalikealam," tulis Bella dalam bahasa Inggris pada Rabu (22/7). Sebelumnya, Engku Emran sendiri sempat dikabarkan akan terbang ke Indonesia. Lantas, siapakah pria yang bersama Bella tersebut?


Laudya Cynthia Bella Sandarkan Kepala di Bahu Seorang Pria

Instagram

Jawaban mengenai pria yang bersama Bella dengan mudah ditemukan warganet. Pria tersebut adalah ayah Bella, Busye Amir. Warganet pun ramai mendoakan Bella agar segera sembuh dari luka hatinya dengan menghabiskan waktu bareng orang tersayang.

"Sayang ayah," komentar akun @marioriskymasri. "Maasyaa Allah...jd rindu ayah," timpal akun @rianti6578. "Insya Allah sehat dan panjang umur papa teh @laudyacynthiabella," tulis akun @opumangkaowani.

"Teh @laudyacynthiabella .... bahagia selalu teh...." sahut akun @riskinisa19. "Salam buat Ayahnya," balas akun @ustadz_bramakumbara. "Sehat selalu papa n teh bella @laudyacynthiabella," kata akun @marbell_bellaudyaa.

"Assalamualaikum... Mba Bella, salam buat papa nya Mba Bella," ujar akun @muhammad_deni_akbar. "Utk hati yg terluka, berada disisi ayah mampu merawat segalanya," balas akun @najihah_saupi. "Semangat Bella... Pundak ayah itu emang juara..," tandas akun @dea.haryono.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru