Usai Necis Pakai Jas, Bayi Vanessa Angel Kembali Lakukan Pemotretan Ala Koki
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bayi Vanessa Angel kembali bikin netizen gemas dengan aksinya saat melakukan pemotretan. Bayi bernama Gala Sky itu terlihat sangat lucu dan tampan memakai kostum koki lengkap dengan topi dan kumis.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, pasangan selebriti yang menikah pada 11 Januari 2020 ini baru saja dikaruani buah hati yang diberi nama, Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel sendiri melahirkan bayi laki-laki tersebut pada 14 Juli 2020 lalu. Tengah berbahagia dengan kehadiran buah cintanya, pasangan selebriti ini juga melakukan pemotretan baby born terhadap sang putra.

Penampilan Gala Sky saat pemotretan pun sukses curi perhatian netizen. Pasalnya, sang bayi yang lahir dengan berat 3,3 kilogram ini terlihat menggemaskan dengan berbagai kostum yang ia kenakan. Vanessas Angel turut mengunggah foto sang putra tercinta di akun Instagram pribadinya.

Setelah sukses bikin terpesona dengan gaya necisnya memakai setelan jas, kali ini Gala Sky kembali bikin jatuh hati dengan kostum kokinya. Wajah imut Gala Sky tang tengah tertidur benar-benar membuat netizen gemas.


Baby Sky terlihat sangat cocok mengenakan kostum koki yang dilengkapi dengan topi seperti itu. Tak hanya topi, Sky juga mengenakan kumis Pak Raden yang menggemaskan dan membuatnya terlihat berwibawa meski masih kecil.

Ceritanya, Sky sedang memasak rice bowl jualan orang tuanya yang akan segera membuka cabang baru. "Gaes jangan lupa sarapan ya gaes! Penting itu gaes apalagi sebentar lagi @tantebriyani mau buka cabang di ampera gaes catet ya gaes tanggal 26 Juli 2020 gaes," tulis Vanessa dalam keterangan fotonya.

Unggahan ini sontak menyedot perhatian netizen. Hingga berita ini diturunkan, postingan Vanessa Angel tersebut sudah mendapat sekitar 60 ribu like dan 300 lebih komen. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan anak Vanessa dan Bibi ini.

"Ya ampun ni bayi lucu ganteng bgt," tulis akun @2549****. "Gala ganteng sekali kamu Masya Allah," imbuh akun @mey_*****. "Ganteng pisan Alhamdulillah Masya Allah," imbuh netter lain.

Tak sedikit pula yang mengaku gemas melihat penampakan Sky dalam foto tersebut. "Gemay sekaliii," kata @kirana****. "OMG! Gemay," sambung akun lainnya. "Gumush amat si dek," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait