Mantan Artis Cewek Terkenal Ini Disebut-Sebut Jual Diri Hingga Berikan Diskon
Selebriti

Jurnalis Choi mengungkapkan bahwa artis itu dulunya adalah artis yang sangat terkenal yang telah lama absen. Dia baru-baru ini mulai kehabisan uang dan diduga mencari sponsor dan menawarkan dirinya untuk diskon besar.

WowKeren - Baru-baru ini seorang selebriti wanita menjadi pembicaraan usai jurnalis mengungkapkan kalau ia rela menjual tubuhnya. Selebriti tersebut bahkan menjajakan tubuh tanpa meminta bayaran terlalu mahal.

Hal tersebut menjadi topik pembicaraan di acara "Rumor Has It" yang ditayangkan Channel A. Jurnalis Kim Ji Hyun mengungkapkan bahwa dirinya pernah mewawancarai manajar salah satu aktris terkenal dan mendengar cerita mengejutkan tentang salah satu artis wanita.

Sang manajer mengungkapkan bahwa ada broker sponsor di industri hiburan yang menghubungi para manajer artis dengan tawaran komersial yang mencurigakan. Manajer tersebut menerima panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenalinya dan orang itu memberikan penawaran promosi untuk artisnya, tapi tak akan mengungkapkan secara pasti untuk apa promosi itu.

"Dia (manajer) mendapat telepon dari nomor yang dia tidak kenali. Dia adalah bagian dari agensi yang mengelola seorang aktris, dan orang itu menawarinya kesepakatan komersial. Dia bertanya produk apa yang akan dia promosikan dan mereka tidak bisa menjawab dengan jawaban spesifik," kata Kim Ji Hyun.

Si broker kemudian mengklaim bahwa CEO sebuah brand dan si selebriti akan mengadakan pertemuan pribadi untuk membahas kesepakatan, dan si selebriti akan diberi kompensasi atas waktunya. Tapi ia ingin selebriti itu bertemu dengan CEO sendirian.

Mantan Artis Cewek Terkenal Ini Disebut-Sebut Jual Diri Hingga Berikan Diskon

Source: Koreaboo


Jadi manajer pun menolak tawaran itu. Dia kemudian menggali rincian tentang penelepon dan menemukan bahwa broker tersebut mengkhususkan diri dalam menghubungkan sponsor dengan selebriti untuk pelacuran.

Jurnalis Choi Jung Ah kemudian menambahkan bahwa ada kisah-kisah sponsor di mana para selebriti benar-benar menjangkau sponsor kaya. Dia ingat kisah tentang bagaimana seorang broker pernah memperkenalkan seorang pria kaya kepada seorang artis wanita tapi pria itu menolak untuk bertemu dengannya lebih lanjut.

Ada kisah lain yang menceritakan sebaliknya. Kita sering berbicara tentang broker yang mencari selebriti, tapi ada kalanya transaksi dilakukan sebaliknya.

"Seorang broker pernah memperkenalkan seorang artis wanita kepada seorang pria kaya. Tapi pria itu menolak untuk bertemu dengannya lebih jauh dengan menyatakan, "Dia bukan tipeku. Dia terlalu kuat," kata Choi Jung Ah.

Jurnalis Choi mengungkapkan bahwa artis itu dulunya adalah artis yang sangat terkenal yang telah lama absen. Dia baru-baru ini mulai kehabisan uang dan diduga mencari sponsor dan menawarkan dirinya untuk diskon besar.

"Artis wanita itu dulu sangat terkenal. Tapi dia tidak tampil di TV cukup lama dan tidak memiliki pekerjaan lain, jadi dia kehabisan uang. Prianya adalah dokter gigi dari kedokteran gigi yang sangat besar. Dia (artis) tahu itu jadi dia secara pribadi pergi ke dokter gigi itu untuk mendapatkan perawatan dan bertanya kenapa si dokter gigi tidak akan bertemu dengannya," ujar Choi Jung Ah.

"Dia pergi untuk membuat kesepakatan dengan dokter gigi itu. Katakanlah jika broker menyebutkan harga 30 juta won (sekitar Rp 366 juta), dia menawarkan untuk bertemu dengannya seharga 20 juta (sekitar Rp 244 juta)," lanjutnya. Si dokter gigi menolaknya sampai akhir tapi mendapat dorongan ego dari interaksi mereka dan mulai menyebarkan cerita ke orang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait