Curhat Sedang Butuh Uang, Luna Maya Akan Lepas Rumah Gedongnya Seharga Rp 45 M
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku kepada Sule jika dirinya saat ini tengah butuh uang alias BU. Karenanya, Luna berniat untuk menjual rumah mewahnya jika ada yang mau membayar mahal.

WowKeren - Percaya tidak jika seorang aktris papan atas seperti Luna Maya saat ini kekurangan uang? Hal itu diungkapkannya langsung saat bertemu dengan komeidan Sule.

Luna Maya berceloteh dirinya sedang butuh uang. Saat itu juga, Sule menanyakan harga rumah Luna yang kabarnya akan dijual. Mendengar harga rumahnya yang fantastis, Sule langsung kicep.

Dalam video di kanal YouTube Sule yang bertajuk "Luna Maya Jual Rumah 45M Sule Bingung" yang tayang pada Senin (20/7), ayah Rizky Febian ini datang ke rumah mantan kekasih Ariel NOAH itu. Sule pun langsung menanyakan harga rumahnya.

Luna Maya pun langsung bingung lantaran selama ini ia tak berniat menjual rumah tersebut. Hanya saja, saat Sule menanyakan hal tersebut, Luna pun mengatakan bahwa dirinya akan menjual rumah itu bila ada yang menawar dengan harga tinggi.


"Harga berapa ini? Katanya mau dijual kata Raffi, makanya aku ke sini," tanya Sule.

"Enggak tahu," kata Luna. Ternyata info Luna akan menjual rumahnya ini didapat Sule dari Raffi Ahmad.

"Emang Raffi bilang mau dijual? Kok dia tahu gua lagi BU (butuh uang)," ujar Luna. "Ini Kang Sule mau lihat-lihat rumah? Ya Kang Sule lihat-lihat saja dulu. Aku lepas sekitar 45 M rupiah lah."

Mendengar harga tersebut, Sule sukses dibuat melongo. Pasalnya, harga rumah tersebut terbilang mahal. Namun, tak heran lantaran rumah Luna ini berada di kawasan elit di Jakarta.

Terlebih, rumah satu lantai itu pun luas dan dilengkapi kolam renang. "Wah mahal ya. Daerah sini emang mahal-mahal ya," ucap Sule.

Luna pun membenarkan ucapan Sule jika harga yang ditawarkannya memang sesuai dengan kondisi rumah serta letaknya. "Ini daerah gedongan," tandas Luna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait