Diperiksa Terkait Kasus Carding, Boy William Akui Terima Endorse Tiket Pesawat dan Hotel
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Jawa Timur pada Rabu (22/7), Boy William mengakui bahwa ia memang menerima jasa endorse dari akun @tiketkekinian.

WowKeren - Boy William diketahui mendatangi kantor Polda Jawa Timur pada Rabu (22/7) kemarin. Kehadiran Boy di sana tak lain adalah untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pembobolan kartu kredit atau carding.

Pasca menjalani pemeriksaan, Boy menerangkan bahwa dirinya berstatus sebagai saksi dalam kasus ini karena telah menerima endorse dari akun Instagram @tiketkekinian. Boy mengaku mendapat 30 pertanyaan dari penyidik seputar kasus carding tersebut.

"Ini soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Lumayan banyak (pertanyaannya) sekitar 30-an," ungkap Boy William, di Polda Jawa Timur, Rabu (23/7). "Tapi semua sudah aman, udah diberesin semua di sini. Saya datang juga sebagai saksi, jadi ya udah all good."

Lebih lanjut, pria berusia 28 tahun ini mengakui bahwa dirinya memang menerima endorse dari akun @tiketkekinian. Boy menerangkan telah mendapatkan endorse berupa tiket PP ke Eropa beserta hotel tempat menginap.


"Endorse sekali doang, sekali pergi. Saya dapat tiket pesawat dan hotel," ujar Boy. "Kalau nominal atau angka sama sekali enggak tahu, kita cuma menerima tiket aja. Iya, benar aku menerima jasa tiket pergi."

Selain itu, Boy juga menerangkan bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu bahwa ternyata akun @tiketkekinian yang meminta jasa endorse-nya melakukan pembobolan kartu kredit. Karena bagi Boy, kerjasama yang ia bangun pada saat itu hanya untuk saling memberikan keuntungan.

"Kita sama sekali enggak tahu mereka company apa, kita hanya lihat orang punya usaha dan kita bisa kasih benefit-nya," pungkas Boy. "Ya, saling membantu aja, kami enggak tahu bakalan seperti ini."

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa akun @tiketkekinian telah menjual promo tiket yang didapatkannya dengan cara membobol kartu kredit 500-an warga Jepang. Selain Boy, sejumlah artis dan selebgram juga diperiksa yakni Karin Novilda alias Awkarin, Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Ruth Stefanie, hingga Sarah Gibson.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait