Chanyeol EXO Blak-Blakan Bahas Pengalaman Jadi Korban Bullying Hingga Ubah Kepribadiannya
Selebriti

Chanyeol mengungkapkan bahwa saat tubuhnya masih pendek untuk ukuran anak seumurannya, ia kerap menjadi korban perundungan. Hal ini membuatnya memiliki kebiasaan buruk.

WowKeren - Rabu (22/7), Chanyeol EXO menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Jang Sung Kyu's Good Morning FM" yang dipandu oleh Jang Sung Kyu. Di sini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengungkapkan pengalaman masa kecilnya di mana ia menjadi korban perundungan atau bullying.

Datang untuk mempromosikan album baru EXO-SC yang berjudul "1 Billion Views", Chanyeol menjelaskan kisah di balik lagu "Fly Away". Kisah yang diungkapkan penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya tak seperti yang fans duga.

"Tinggiku 185 cm sekarang, tapi aku pendek saat aku masih kecil," ungkap Chanyeol. "Saat aku masih SMP, aku sangat pendek sampai-sampai kami harus bertengkar tentang siapa yang lebih pendek. Tapi ibuku memaksaku untuk sarapan dan aku bahkan melakukan lompat tali. Lalu saat SMA kelas 3, tinggi badanku tiba-tiba bertambah banyak."

Chanyeol mengungkapkan bahwa saat tubuhnya masih pendek untuk ukuran anak seumurannya, pelantun "1 Billion Views" itu kerap menjadi korban perundungan. Hal ini membuatnya memiliki kebiasaan buruk.


Chanyeol EXO Blak-Blakan Bahas Pengalaman Jadi Korban Bullying Hingga Ubah Kepribadiannya

Source: Koreaboo

"Saat aku masih kecil, badanku kecil dan di bawah rata-rata," kata Chanyeol. "Gara-gara itulah aku jadi sering di-bully. Aku jadi punya kebiasaan melihat sayapku (merasa tidak percaya diri dan tidak bersemangat)."

"Fly Away" pun lahir dari pengalaman masa kecil Chanyeol ini. "'Fly Away' adalah lagu tentang kepercayaan diri. Pesan di balik lagu itu adalah 'Kau bisa mengembangkan sayapmu sekarang'," ujar idol yang debut pada 2012 itu.

Sebagai pesan terakhir, Jang Sung Kyu meminta Chanyeol untuk mengucapkan sepatah kata untuk anak-anak yang dulu melakukan perundungan terhadapnya. "Aku harap kalian sukses sekarang," ujarnya.

Sementara itu, album "1 Billion Views" telah mencapai penjualan sebanyak 400 ribu copy. Hasil penjualan album fisik ini menjadikan EXO-SC sebagai sub-unit dengan penjualan album fisik terbanyak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait