Cantiknya Putri Bule Marissa Nasution Pakai Kebaya, Ungkap Kangen Indonesia Banget
Instagram/marissaln
Selebriti

Meski menetap di Singapura, Marissa Nasution tak lupa memperkenalkan Indonesia pada sang buah hati. Salah satu momen tersebut adalah saat si putri sulung, Allie memakai kebaya di sekolah.

WowKeren - Marissa Nasution memamerkan potret putri sulungnya, Alaia Moana atau akrab disapa Allie dalam postingan Instagram pada Rabu (22/7). Dalam foto, Allie mengenakan kebaya warna pink yang dipadukan dengan bawahan pendek seperti rok warna biru.

Mantan VJ MTV yang kini menetap di Singapura ini mengungkap saat itu Allie memakai baju tradisional karena ada acara di sekolahnya. Momen tersebut tentu saja tak mau dilewatkan oleh Marissa untuk mendandani putrinya mengenakan kebaya.

"Alaia Moana si Butet, kemaren sempet dirayakan Racial Harmony Day di sekolahnya Allie dan semua anak-anak boleh memakai baju-baju tradisional dari negara masing-masing," tulis Marissa."Tentunya kita pilih kebaya untuk Allie."

Marissa kemudian mengungkap rindu untuk pulang kampung ke Indonesia. Ia juga mengaku rindu dengan segala hal yang ada di Tanah Air, termasuk para sahabat serta beraneka macam makanan.


"Kangen banget pulang kampung ke Indonesia," sambung Marissa. "Kangen sama temen-temen, makanan dan jalan-jalan! We miss you Indonesia!"

Postingan Marissa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji putri bule Marissa yang terlihat begitu menggemaskan sekaligus cantik saat mengenakan kebaya.

"Cantiknya allie pake kebaya," kata akun @karsa***. "Ooooo gemeeeezzzz nya sayaaaang.... Buteeet Hasiaaaan ... Sending much love.. Love...love... to you butet sayang... Muaaach... muach.." sambung akun @ribka***. "Cantiknya si nona manis dr Indonesia satu ini," tambah akun @ucit***. "Mbak bule pake kebaya...." imbuh akun @youn***. "Bule pke kebaya cantiknya alaia," komentar akun @fara***.

"Yaampunnnn GEMESHHH TERLALLUUUU," tulis akun @milka***. "Allie cute banget pake kebaya," komentar akun @demo***. "Bule Batak cakep banget siihhh gemeesshhh dehh," sambung akun @dani***. "GEMESSHHHHH....duhh ampoonnn!!! " imbuh akun @cia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru