Yeo Jin Goo Dituding Ingin Nikahi IU Gara-Gara Ucapkan Ini di 'House on Wheels'
TV

IU dan Yeo Jin Goo terus menunjukkan berbagai momen manis di episode terbaru 'House on Wheels' yang tayang pada Kamis (23/7) malam kemarin. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "House on Wheels" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (23/7). Dalam episode ini, penyanyi sekaligus aktris cantik IU hadir sebagai bintang tamu. IU datang untuk mendukung Yeo Jin Goo, rekan mainnya di drama hit "Hotel Del Luna".

Kehadiran IU sendiri sempat membuat Sung Dong Il dan Kim Hee Won heboh, karena IU cukup jarang tampil di reality show. Karena itulah mereka terus menggoda Yeo Jin Goo setiap kali mereka menghabiskan waktu bersama.

Ada satu momen ketika IU memberikan hadiah yang dibawanya untuk ketiga member "House on Wheels". Dia mengambil sayuran organik yang ditanam oleh ibunya, kopi yang telah dipanggang sendiri oleh ayahnya serta lauk pauk buatan ibunya.

Perhatian mereka secara khusus tertuju pada kopi buatan ayah IU karena Sung Dong Il dan Yeo Jin Goo terus memuji aroma dan rasanya. Namun Kim Hee Won mengatakan bahwa dia tidak banyak minum kopi seperti IU.


"Bagaimana kamu tahu?" tanya IU kaget. Saat itulah mereka menjelaskan bahwa Yeo Jin Goo telah memberitahu tentang hal ini sebelumnya. Alhasil, IU pun langsung terkesan karena Yeo Jin Goo mengingatnya.

"Ini kopi terbaik," ujar Sung Dong Il dan Yeo Jin Goo. "Keluargaku tidak tahu banyak tentang kopi, jadi bahkan jika ayah berkata kepada kami, 'Ini adalah seni yang murni. Minumlah', keluargaku tidak memberikan reaksi yang baik," sahut IU.

Saat itulah Sung Dong Il si penggemar kopi mengatakan, "Aku ingin menjadi bagian dari keluargamu". Lalu tiba-tiba Yeo Jin Goo menyahut, "Aku akan berusaha keras (untuk menjadi keluarga IU)."

Mendengar ini, Kim Hee Won menatap Yeo Jin Goo dengan lekat dan menuduhnya ingin segera menikahi IU karena mengucapkannya dengan penuh tekad. "Apakah kamu berencana untuk menikah hari ini?" tanyanya pada Yeo Jin Goo.

"Setiap kali seorang tamu datang, kamu membuat pengumuman besar!" timpal Sung Dong Il. Setelah mendengar lelucon dua seniornya tersebut, IU dan Yeo Jin Goo hanya bisa tertawa malu- malu.

Sementara itu, "House On Wheels" merupakan sebuah reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Mereka membangun rumah portabel kecil lalu tinggal di dalamnya dan melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. Mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk berkunjung dan melakukan perbincangan hangat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait