Sahabat Cantik Emran Dikira Rebut Posisi Laudya C. Bella, Profesi CEO Tajir Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Sosok Atikah yang kerap bersepeda bareng Engku Emran dan gengnya di Malaysia ternyata pengusaha tajir yang berbakat. Selain cantik dan fashionable, Atikah juga jago fotografi.

WowKeren - Sebelum mengumumkan perceraian, Laudya Cynthia Bella pernah mengisyaratkan rasa muak pada wanita pelakor. Karena itu, Bella akhirnya stop memamerkan fotonya bersama Engku Emran.

Bella mengungkap pesan sinis seolah emosi pada wanita manapun yang ngefans pada Emran. Ia berharap para wanita itu tak iri dan berambisi merebut suami orang.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de... hihihihi," seru Bella.

Setelah postingan itu, Bella akhirnya menepati janji tak lagi pamer kebersamaan dengan Emran. Bahkan Bella memutuskan kembali ke Jakarta hingga akhirnya mengumumkan perceraian pada awal Juli lalu.

Bukannya berkunjung ke Indonesia dan mengajak rujuk, Emran malah makin eksis pamer kegiatan bersepeda. Rupanya hobi Emran itu jadi sorotan setelah salah satu anggota gengnya adalah sosok wanita cantik bernama Atikah.

Atikah

Sumber: Instagram


Berteman akrab, Atikah pernah memajang foto geng sepeda dan menampilkan sosok Emran. Keduanya terlihat akrab dan punya selera yang sama.

Dalam keseharian, Atikah sendiri bukan wanita kaleng-kaleng. Wanita Malaysia itu fashionable dan agaknya kerap menerima tawaran endorse. Bukan hanya itu, Atikah juga jago memotret. Instagramnya pun dipenuhi postingan berisi karya-karyanya yang keren bak fotografer profesional.

Atikah Teman Emran

Sosok Cantik Atikah

Yang menarik, Atikah ternyata pernah memegang jabatan tinggi sebagai CEO. Namun ia juga berani mengambil resiko untuk resign dan menjadi seorang pengusaha sukses di bisnis sepeda, wardrobe beserta aksesorisnya.

Lewat Instagram, Atikah sempat mengungkap harapannya di 2020. Meski meninggalkan karirnya, Atikah berharap bisa lebih sukses di tahun ini.

"Following the step of my best colleague @nickraj87 , I’m leaving the company today. 687 days and I’m signing out from Group CEO office. Looking forward for a new adventure!" kata Atikah di 2019. "2019 was a turning point in my life. Big changes, small changes. It did scare the hell out of me but I guess that’s what it’s supposed to feel like. The new year is the beginning of a new life. It’s the start of the rest of your life. Make it count and I pray that 2020 will be a year full of great opportunities to all xx."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait