Punya Anak Bayi, Edric Tjandra Jalani Rapid Test 5 Hari Sekali
Instagram/edrictjandra
Selebriti
Seleb vs Corona

Sejak mulai aktif kembali kerja di luar rumah, Edric Tjandra menjadi mawas diri dalam mencegah penyebaran virus Corona. Mengingat kini ia memiliki anak bayi di rumah.

WowKeren - Sejak masa transisi new normal, presenter dan komedian Edric Tjandra mulai kembali aktif mengambil pekerjaan baik on air maupun off air. Lnataran virus Corona masih mengancam di luar sana, Edric pun harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, pria berusia 35 tahun ini harus membiasakan diri memakai masker dan face shield setiap keluar rumah dan mengisi acara tertentu. Meski diakuinya sedikit repot, namun Tjandra tetap mentaatinya.

"Kemarin udah mulai MC. (Suasana kerja) jauh banget (perbedaannya)," kata Edric mengutip dari Kapanlagi.com ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). "Sekarang kalau MC itu yang datang nggak bisa lebih dari 50 orang, protokolnya juga repot kayak misalnya harus pegang mic sendiri-sendiri."

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Edric karena kini ia memiliki seorang anak yang masih berusia 8 bulan bernama Abigail. Tak heran bila kemudian Edric lebih mawas diri mengingat bayi lebih rentan terserang virus.


"Apalagi sekarang punya anak bayi jadi lebih repot, harus pakai masker dan face shield," papar Edric. "Pelan-pelan saya bikin senyaman mungkin kayak kemana-mana selalu pakai. Kalau keluar kayak gini setiap lima hari aku rapid dan juga swab. Jadi lebih aman."

Di sisi lain, Edric juga menceritakan bagaimana semenjak memiliki anak ia jadi ingin selalu di rumah melihat sang buah hati. "Kangen terus sih karena anaknya itu lucu, ngegemesin dan atraktif. Jadi ngangenin banget emang anaknya. Kayak gini lagi syuting pengen cepet pulang ketemu dia," pungkas Edric.

Sementara itu, kecintaan Edric terhadap sang buah hati begitu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Ia terlihat begitu bahagia saat menghabiskan waktu dengan putrinya tersebut.

"Hati yang gembira adalah obat..," tulis Edric saat membagikan potret kebersamaan bersama keluarga kecilnya di Instagram. "Berbahagia dan bersyukur karena kasih karunia Tuhan yang tak terbatas."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts