Raphael Moeis Tiba-Tiba Nyosor ke Sang Adik, Ekspresi Datar Mikhael Bikin Ngakak
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Kedua putra Sandra Dewi, Raphael dan Mikhael Moeis sukses bikin warganet gemas dengan interaksi keduanya. Dalam unggahan terbaru Sandra Dewi, Rafa terlihat langsung nyosor ke Mika.

WowKeren - Menjadi seorang kakak, Raphael Moeis selalu terlihat begitu perhatian dengan sang adik, Mikhael Moeis. Meski masih balita, Raphael agaknya tahu bagaimana menunjukkan rasa sayangnya kepada adik tercintanya. Kedua putra pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini terlihat begitu kompak dalam berbagai kesempatan.

Interaksi antara Raphael dan Mikhael ini selalu ditunggu-tunggu oleh banyak warganet. Mereka bahkan dijuluki sebagai keponakan online kesayangan para warganet. Hal ini lantaran keduanya selalu menunjukkan tingkah-tingkah yang lucu dan menggemaskan.

Seperti yang belum lama ini terlihat dalam unggahan terbaru Sandra Dewi di akun Instagram-nya. Aktris kelahiran 8 Agustus 1983 ini terlihat mengabadikan momen-momen kebersamaan Rafa dan Mika yang menjadi favorit warganet. Ia mengambil beberapa foto menggemaskan yang memperlihatkan kekompakan kedua jagoan kecilnya itu.

Dalam kumpulan foto-foto tersebut, Rafa sebagai kakak terlihat lebih agresif bahkan sampai nyosor pipi gembul sang adik. Mika yang mendadak dicium oleh sang kakak pun tak menunjukkan ekspresi apapun. Pandangannya malah terlihat fokus ke kamera.


Di beberapa foto lainnya, Rafa juga masih terlihat lebih aktif ketimbang sang adik. Ya, Rafa dan Mika pernah disebut Sandra Dewi memiliki sikap yang berbeda. Jika Rafa terlihat selalu aktif dan ceria, maka Mika justru lebih kalem dan cuek.

Seperti biasa, keduanya mengenakan outfit kembaran. Mulai dari baju, celana, sampai sepatu yang dikenakan. Keduanya terlihat sangat tampan mewarisi visual ibu dan ayahnya.

Dalam caption-nya Sandra Dewi mengaku terharu melihat keakuran kedua anaknya ini. "Aku yah? Puji Tuhan. Pernah berantem ga? Wah jelas," tulis Sandra Dewi sembari menambahkan emoji tertawa, Sabtu (25/7).

Sontak unggahan ini mendapat banyak komentar dari warganet. Seperti biasa, mereka mengaku gemas dan tak hentinya memuji ketampanan dua bersaudara ini.

"Aduh ganteng2 bgt," tulis Ryana Dea. "Gantengnyaaa," sahut Titi Kamal. "Yaampun gemesnya," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait