Pernah Dibully Karena Gendut, Foto Masa Kecil Ganindra Bimo Emang Bikin Syok Banget
Instagram
Selebriti

Ganindra Bimo membagikan sedikit kisahnya yang pernah menjadi korban bullying saat kecil lantaran tubuh gendutnya. Bangkit dari keterpurukan itu, Bimo mengaku jika Tuhan-lah yang berperan besar pada perubahannya kini.

WowKeren - Sosok Ganindra Bimo mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Pria tampan dan bertubuh kekar ini memang mampu memikat banyak kaum hawa. Bagaimana tidak, untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal, Ganindra Bimo rela menempuh berbagai metode.

Diketahui, suami Andrea Dian ini selalu meluangkan waktunya untuk melakukan olahraga fitnes demi mendapatkan tubuh yang berotot. Seolah terobsesi dengan perubahan diri sendirinya, ternyata ada cerita menarik di balik itu semua. Hal ini berkaitan dengan masa lalu Bimo yang harus menelan pil pahit saat menjadi korban bullying.

Saat itu, Bimo memiliki berat badan yang tidak proporsional atau nyaris gemuk di atas rata-rata. Lewat akun Instagram-nya, Bimo membagikan foto jadulnya yang membuat netizen pangling.

Postingan yang dibagikan pada Sabtu (25/7) itu memperlihatkan Bimo saat masih kecil dengan tubuh gendutnya. Sedangkan di foto sebelahnya terlihat Bimo saat ini yang memiliki tubuh ideal dengan perut sixpack dambaan para lelaki. Bimo sengaja bertelanjang dada untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya selama ini.

Lewat caption-nya, pria kelahiran 29 Marte 1988 ini menceritakan sedikit kisahnya yang tak banyak diketahui orang. "Siapa bilang hidup gue itu enak-enak aja?" tulis Ganindra Bimo. "Keliatannya mungkin seperti itu, karena mostly gue memilih untuk publish kebahagiaan gue aja."


Dibalik semua kisah bahagianya yang kerap ditunjukkan lewat postingan di Instagram, Bimo mengatakan jika sebenarnya ia memiliki banyak tantangan dalam hidup yang membuatnya harus bertahan. "Tapi sebenarnya tantangan nya ya banyak banget dan gue harus berkompetisi setiap hari," imbuhnya.

"Salah satunya sama tubuh gue. Bahkan sampai detik ini perlombaan dengan kesehatan tubuh gue masih berlangsung," jelasnya.

Di lubuk hati terdalamnya, ia masih menyimpan kekecewaan dari momen-momen yang menyakitkan. Pengalaman ini pun membuat Ganindra Bimo lebih memilih bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan.

"Kelihatannya fit ya? Sebenarnya ada 2 kondisi khusus di dalam diri gue yang gak dimiliki sama orang normal pada umumnya," terangnya. "Kadang gue ngerasa capek, sebel, jenuh dan kecewa. Manusiawi sih, tapi ya balik lagi hidup itu pilihan."

"Dan gue memilih untuk bersyukur dan bahagia karena gue harus jadi pemenang," ujarnya. "Karena Tuhan mengizinkan tantangan hadir dalam hidup, biar kita belajar dan supaya kita “Elevate” diri ke level yang lebih tinggi lagi."

"Dan yang terutama, ngebuat kita sadar bahwa Dia selalu hadir dan gak pernah sedikitpun terlambat mengangkat kita," tutup Bimo. "Dengan berusaha dan berserah sama Dia, 100% kemenangan pasti ada di pihak kita."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts