Trending Twitter, Geger Anji Bongkar Chat Nyleneh Artis 19 Juta Followers Soal Corona
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji kembali jadi sorotan usai mengunggah chat seorang artis dengan jumlah followers 19 juta. Dalam chat, sang artis sepaham dengan Anji yang selama ini dibully karena beda pendapat soal Corona.

WowKeren - Anji lagi-lagi jadi trending di Twitter gara-gara postingan nyleneh di sosial media. Sempat jadi salah satu artis edukatif, Anji dibully karena pendapatnya soal Corona yang dinilai hoax.

Seolah membela diri, Anji justru mengungkap kalau masih banyak artis yang sepaham dengannya. Anji membocorkan kalau artis itu juga sebenarnya punya pandangan berbeda namun tak berani mengungkapnya ke publik.

"Mas Manji..aku mendukungmu!!! Saat ini covid seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu/pamali bahkan haram untuk dibantah," kata sang artis. "Setiap kali ada opini terasa asing (tidak mengikuti pendapat umum) tentang covid, selalu saja ada yang marah dan merasa tersakiti. Aku masih terlalu pengecut untuk bersuara mas manji."


"Seorang Artis dengan lebih dari 19M follower mengatakan ini pada saya. Ada beberapa banyak lainnya juga. Orang tidak bersuara, karena takut/malas diserang oleh arus besar yang berbeda pendapat. Seberapapun menyebalkannya, orang-orang harus berani menerima perbedaan pendapat. Karena terkadang, diam bukan jawaban," seru Anji.

Anji Dibully

Anji di Daftar Trending Twitter

Namun postingan itu membuat netizen murka hingga jadi bahan omongan di Twitter. Nama Anji akhirnya bertengger di Trending Topic Twitter Indonesia.

"Harusnya dia itu bikin lagu aja, profesor2, dokter2 spesialis yg handal yg meninggal karena pandemi ini dalam 10 tahun kedepan belum tentu ada gantinya, lalu para dokter muda, perawat, bidan yg juga meninggal karena covid-19 ini kalo bisa di tanyain mereka ga akan mau loh ngurusin pasien covid-19 kalo pada akhirnya mereka mati daaaan yg ga paham beropini kaya gitu. Iyaaa pandemi ini ga menyeramkan kalo semua paham dan patuh aturan mainnya, masalahnya ada yg nyepelein yg jadi biang ini covid kemana2 dan nyebar. Belum lagi oranh orang yg kehilangan keluarganya dalam hitungan hari secara berbarengan bahkan ada yg haris keturunananya habis. Bisa ga siih nahan diri untuk ga bikin makin rusuh?" kata netter. "The Way she said "mas Anji, aku mendukungmu" is like Anji really doing something good, but isn't! I'm totally disagree with some person about covid19! but some more of that is innocent tho. men corrected if am I wrong," kata netter. "Jerinx Anji Akan ada siapa lagi? Tujuannya apa? Siapa?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait