Pemain Voli Kang So Hwi Disebut Fans BLACKPINK Paling Beruntung Karena Alasan Ini
Selebriti

Pada 24 Juli lalu, BLACKPINK menggelar fansign virtual untuk para penggemar mereka di mana Kang So Hwi merupakan salah satu yang terpilih. Ia berkesempatan untuk mengobrol dengan para member.

WowKeren - Sebagai girl grup yang populer di seluruh dunia, BLACKPINK (Black Pink) punya penggemar dari berbagai kalangan, termasuk atlet. Pemain voli Korea Selatan, Kang So Hwi, disebut fans BLACKPINK paling beruntung karena alasan tertentu.

Pada 24 Juli lalu, BLACKPINK menggelar fansign virtual untuk para penggemar mereka di mana Kang So Hwi merupakan salah satu yang beruntung dan terpilih. Ia berkesempatan untuk mengobrol dengan para member lewat fansign virtual ini.

Saat melihat Kang So Hwi, para member BLACKPINK langsung mengenalinya dan mengatakan bahwa mereka ingin datang ke pertandingannya suatu hari nanti. Kang So Hwi pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa mengikuti fansign virtual BLACKPINK lewat postingannya di Instagram.


Dalam postingannya, Kang So Hwi memamerkan video yang dari momen video call dirinya bersama BLACKPINK saat fansign. Ia juga mengungkapkan betapa bahagia dirinya bisa mengobrol dengan Jisoo dan kawan-kawan. Keberhasilan Kang So Hwi mengikuti fansign BLACKPINK pun tak luput dari perhatian para netizen.

"Dia pasti salah satu fans BLACKPINK paling sukses. Bayarannya USD 250 ribu dan idolanya mengenalinya," komentar netizen. "Dia menambahkan caption di videonya, hahaha. Dia benar-benar seorang BLINK," kata netizen lainnya.

"Lisa yang bilang kalau mereka seumuran jadi harus berteman adalah hal yang paling menggemaskan," ujar netizen. "Wow...facetime dengan Jennie (emoji menangis). Jennie sangat menggemaskan, kan? Terima kasih sudah berbagi ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait