Coki Pardede Temukan Simbol Satanis di MV 'Badass', Awkarin Beri Penjelasan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Coki Pardede dan Tretan Muslim bertemu dengan Awkarin untuk memberikan komentar mengenai MV 'Badass'. Coki merasa kaget saat menemukan salah satu simbol yang akrab dengan dunia gelap.

WowKeren - Salah satu selebgram fenomenal Tanah Air, Awkarin, baru saja mengadakan kolaborasi dengan dua stand up komedian kontroversial, Coki Pardede dan Tretan Muslim. Dalam kesempatan itu, Awkarin meminta Coki dan Muslim untuk menonton video klip "Badass" dan memberikan tanggapan mereka.

Awalnya mereka bertiga membahas soal makna dari lirik lagu "Badass" terlebih dahulu. Coki dan Muslim pun terlihat heboh saat tiba di bagian awal MV yang ikonik. Yaitu saat Awkarin berada di atas kuda dengan memakai pakaian serba hitam yang cukup seksi serta topeng penutup kepala.

"Nah ini dia nih ikonic scene, yang sempet jadi meme pada saat itu," ucap Coki antusias dalam video yang diunggah di channel YouTube milik Awkarin pada Minggu (26/7). "Jadi ini kita lihat Awkarin pakai ini (penutup wajah)."

Merasa agak malu, Awkarin pun memberi pembelaan. Awkarin menyebut jika gayanya saat itu menjadi trend untuk sejumlah video klip lain.


"Tapi sekarang sampai beberapa video klip video klip yang pake gituan juga," ungkap Awkarin. "Lo (Coki) tau kan lo."

Mereka pun lanjut memberikan komentar untuk scene tersebut. Coki menjadi semakin tertarik ketika menemukan ada simbol mirip pentagram pada penutup mata yang dipakai si kuda dalam MV tersebut. Coki pun bertanya apakan hal tersebut bagian dari konsep video klip.

Enggak. Nah seharusnya, si kuda nggak pakai ituan (penutup kepala), tapi dia itu emang nggak bisa dia (kuda) kalau misalnya nggak dipakain gituan," jelas Awkarin. "Dia (kuda) kayak kanan kiri kanan kiri jalannya jadi akhirnya dipakain gituan."

Secara mengejutkan Awakarin menjelaskan bahwa kostum kuda tersebut tidak sengaja cocok dengan konsep video klipnya. Coki pun cukup terkejut dengan fakta tersebut. Coki kemudian berseloroh mengatakan bahwa kuda tersebut termasuk satanis.

"Karena ini ada pentagram nya lo, dari sananya," pungkas Coki. "Anjir kudanya satanis berarti."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait