Kreatif Banget, Sabuk Chanel di Foto-Foto Baru Jennie BLACKPINK Ternyata Benda Ini
Selebriti

Sabtu (25/7), Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu yang sedang berpose di sebuah balkon.

WowKeren - Di tengah kesibukannya menjalani masa promosi dan mempersiapkan single baru, Jennie BLACKPINK (Black Pink) tetap memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "How You Like That" itu baru-baru ini menjadi pembicaraan berkat postingan barunya.

Sabtu (25/7) lalu, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Jennie Kim itu yang sedang berpose di sebuah balkon.

Dalam foto-foto unggahannya ini, Jennie terlihat mengenakan crop top dengan salah satu bahu terbuka yang dipadukan dengan bawahan berwarna navy lengkap dengan ikat pinggang Chanel. Foto-foto Jennie ini terlihat indah dengan latar belakang pemandangan langit biru.


Siapa sangka, ternyata ikat pinggang Jennie bukanlah ikat pinggang asli, melainkan pita yang umumnya dipakai untuk menghias bingkisan. Ide kreatif penyanyi kelahiran 1996 itu pun menuai banyak pujian dari netizen.

Kreatif Banget, Sabuk Chanel di Foto-Foto Baru Jennie BLACKPINK Ternyata Benda Ini

Source: Story Kpop

"Itu ide yang bagus. Keren," komentar netizen. "Gila. Dia punya wajah terbaik dan ide terbaik," kata netizen lainnya. "Jennie, kalung itu cantik. Di mana itu?" ujar yang lain.

"Heol, aku tidak tahu, hehehe. Dia punya sense yang bagus," puji netizen. "Dia punya ide yang bagus," komentar yang lain. "Jennie, aku lebih suka foto biasa seperti itu seribu kali lipat. Atmosfernya luar biasa," tambah lainnya.

Sementara itu, Jennie dan para member BLACKPINK yang lain telah mengakhiri masa promosi single terbaru mereka yang berjudul "How You Like That". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap kembali dengan single lain yang rencananya akan dirilis Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait