Foto-Foto Liburan V BTS Dipuji Selevel Selebgram, Wajah Tampan Berperan Besar
Selebriti

V BTS kembali menjadi berita utama di komunitas online. Kali ini netizen menyoroti foto-fotonya yang diambil saat liburan di mana mereka terlihat natural dan cantik alami.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menjadi berita utama di komunitas online. Kali ini netizen menyoroti foto-fotonya yang diambil saat liburan di mana mereka terlihat natural dan cantik alami.

Foto-foto V dipuji memiliki getaran unik seperti selebgram terkenal. Kebanyakan foto diambil ketika ia sedang bekerja dengan BTS. Postur dan auranya disebut begitu alami dan tidak terlihat seperti settingan.

Foto-Foto V BTS Saat Liburan Dipuji Sebagus Selebgram 1

Source: theqoo

V diketahui sering mengambil foto sebagai hobi. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu adalah seorang fotografer yang hebat. Foto-foto hasil jepretannya bahkan dipuji oleh fotografer terkenal.

Foto-Foto V BTS Saat Liburan Dipuji Sebagus Selebgram 2

Source: theqoo

V membuktikan dirinya tidak hanya bagus difoto tapi juga memotret dengan baik. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

"Kecantikan dan emosi bertemu menjadi seni."

"Kepekaan Taehyung sangat baik."


"Dia memiliki getaran yang unik dan auranya luar biasa. Dia memiliki getaran pacar."

"Dia terlihat tampan, tapi dia berpose secara alami, dan auranya adalah sesuatu yang orang ingin miliki."

"Serius, dalam standarku, dia adalah pria yang paling tampan."

"Foto-fotonya terlihat bagus, tapi wajahnya adalah yang terbaik. Aku pribadi berpikir V adalah yang paling tampan di antara semua idol."

"V bisa menjadi selebritis entah bagaimana walaupun dia tidak di BTS."

"Aku setuju bahwa Taehyung ada di level lain, getarannya sangat unik dan jarang terlihat pada seorang artis. Dia natural. Kalian bahkan tidak bisa membandingkannya dengan ikon lain."

"Kuharap begitu wabah mereda, dia bisa berkeliling dengan bebas lagi, dia kelihatannya begitu tenang dalam liburan tanpa kamera yang mengikuti."

"Ini adalah jenis pengambilan foto alami yang kukagumi. Saat ini begitu banyak foto selebriti begitu palsu dan settingan, separuh dari itu adalah promosi merek."

Sementara itu, V bersama BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop" yang ditayangkan di JTBC dan melalui Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru