Lama Berteman, Ravi Kolaborasi Bareng Ha Sung Woon Dalam MV Comeback Solo 'Paradise'
Musik

Pada kemarin, Selasa (28/7), Ravi merilis mini album bertajuk 'Paradise' dengan lagu utama berjudul sama. Dalam MV 'Paradise' ini Ravi tak sendiri, ia menggandengan teman lama yakni Ha Sung Woon.

WowKeren - Ravi kembali merilis kaya baru yang dinantikan banyak orang. Salah satu member VIXX itu baru saja merilis mini album solo barunya bertajuk "Paradise". Dalam album ini, ia menggaet salah satu teman lamanya dalam lagu utama album yang juga bertajuk sama.

Pada kemarin, Selasa (28/7), Ravi merilis mini album bertajuk "Paradise" dengan lagu utama berjudul sama. Dalam MV "Paradise" ini Ravi tak sendiri, ia menggandengan teman lama yakni Ha Sungwoon dari HOTSHOT.

Dalam album ini, Ravi diketahui turut berpartisipasi dengan menulis lirik dan menggubah lagu baru. Kolaborasi ini telah mendapatkan banyak perhatian tidak hanya karena proyek ini bukan proyek resmi tetapi sesuatu yang Ravi dan Sung Woon ingin lakukan sebagai teman tetapi juga karena mereka berdua adalah musisi yang sangat berbakat.


Ravi dan Ha Sung Woon memang dikenal sebagai teman lama, bertemu melalui kelompok teman selebriti mereka termasuk Taemin SHINee, Kai EXO, Jimin BT, [c=Timoteo HOTSHOT, dan lain-lain. Ravi pernah berbagi di masa lalu bahwa Ha Sung Woon sering membantunya melacak lagu-lagu dengan menyanyikan versi panduan, dan sekarang mereka membuat lagu bersama.

Sebelumnya Ravi juga sempat tampil dalam web variety show "The Idol Troops" Camp bersama Taemin SHINee dan Ha Sung Woon. Ketiga idola tersebut terlebih dulu tampil dalam siaran langsung, pada 8 Mei di aplikasi Seezn.

Dalam variety show itu, mereka akan mencoba bermain mini games dalam siaran tersebut. Lalu pada 15 dan 22 Mei, dua episode dengan Taemin, Ravi, dan Sung Woon sebagai bintang tamu akhirnya dirilis.

The Idol Troops Camp adalah web variety show yang memiliki slogan "Masa Depan Variety Show Dimulai dari Sini". Dalam varety show ini, para idola dan selebriti akan 'berubah' menjadi ahli dari acara hiburan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru