Suzy Jadi Sorotan Usai Katakan Ini Saat Diminta Deskripsikan Wanita Hebat
Selebriti

Majalah ELLE Korea merilis video Suzy yang diambil saat wawancara bersama mereka. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah seperti apa sosok wanita hebat menurutnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Suzy menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Jawaban mantan personel girl grup miss A itu terkait satu topik membuatnya menjadi bahan pembicaraan.

Pada Selasa (28/7), ELLE Korea merilis video Suzy yang diambil saat wawancara bersama mereka. Salah satu pertanyaan yang diajukan ELLE Korea kepada penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu adalah seperti apa sosok wanita hebat menurutnya.

Suzy Jadi Sorotan Usai Katakan Ini Saat Diminta Deskripsikan Wanita Hebat

Source: Story Kpop

"Orang-orang punya kecepatan yang berbeda-beda," kata Suzy. "Seorang wanita yang sabar, tapi punya cara berjalannya sendiri. Aku pikir seperti itulah wanita yang hebat."


Jawaban Suzy ini rupanya menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Gara-gara jawaban tersebut, mantan kekasih Lee Min Ho itu mendapat komentar-komentar bernada pujian dari mereka.

"Suzy benar-benar... Benar-benar... Suzy..." komentar netizen. "Aku cinta padamu, Bae Suzy," kata netizen lainnya. "Dia sangat keren saat berbicara," ujar netizen. "Kau wanita hebat," imbuh yang lain.

"Dia punya wajah cantik dan pemikiran yang bagus. Dia punya segalanya," puji netizen. "Ponimu mengingatkanku pada masa-masa kau debut," komentar yang lain. "Woah, Suzy, sudah 10 tahun..." tambah lainnya.

Sementara itu, Suzy mengawali karirnya sebagai personel miss A yang debut di bawah naungan JYP Entertainment pada 2010. Grup yang sudah meraih penghargaan Daesang di awal-awal karir itu baru-baru ini merayakan 10 tahun debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru