Richie Five Minutes dan Istri Cantik Makin Harmonis, Vernita Syabilla Disindir Kena Karma
Instagram/richie_fm/vernitasyabilla
Selebriti

Kasus prostitusi online yang sedang menimpa Vernita Syabilla membuat skandal perselingkuhannya dengan Richie vokalis Five Minutes kembali diperbincangkan.

WowKeren - Vernita Syabilla kini terjerat kasus dugaan prostitusi online. Sebelumnya, Vernita diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam di sebuah hotel bintang tiga di Bandar Lampung.

Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap Vernita beserta dua orang muncikari berinisial I dan M. Di tengah-tengah kasus tersebut, publik kembali mengaitkan skandal perselingkuhan Vernita dengan Richie Setiawan pada tahun 2019 silam.

Kala itu, perselingkuhan Richie dibongkar sendiri oleh sang istri yang bernama Angel Qulbiah. Meski sempat berseteru, rumah tangga vokalis band Five Minutes tersebut akhirnya bisa diselamatkan.

Bahkan Richie dan Angel terlihat semakin harmonis serta sering memamerkan kemesraan di media sosial. Richie pun sempat mengunggah fotonya bersama Angel dan kedua anak mereka di Instagram. Menyertai postingan tersebut, Richie menyadari bahwa istri dan anak-anaknya adalah hal yang paling berharga.


"Anak adalah aset yg sangat berharga dunia dan akhirat... istri adalah bukti dmn kita menjadi pemimpin..." tulis Richie di bagian keterangan foto. "Semoga kita di persatukan kembali di kehidupan abadi amin... #dsas (dunia sementara akhirat selamalamanya)."

Keharmonisan rumah tangga Richie dengan Angel pun disambut gembira oleh netizen, yang mendoakan keduanya tetap bahagia. Namun para netter juga menyindir Vernita yang kini menghadapi masalah, akibat karma mengganggu rumah tangga Richie.

"MasyaAllah.. couple goals.... bahagia dunia akhirat bang @richie_fm dan keluarga..." komentar akun @cha****que. "Bahagia selalu kang @richie_fm bersama keluarga," sahut akun @sa******5947.

"@angelqulbiah Allah ngga tidur mbak, dia kena karma akhirnya," ujar akun @miss*****tive. "Wkwkk si @vernitasyabilla kena karma kaaaan. Istrinya richie tepuk tangan sambil ngakak," seru akun @nov***tij.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait