Nayeon TWICE Dituding 'Selingkuh' Usai Posting Foto-Foto Imut Ini
Selebriti

Selasa (28/7) kemarin, Nayeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu bersama seekor anjing.

WowKeren - Di tengah kegiatannya, Nayeon TWICE tak pernah lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Baru-baru ini, pelantun "More & More" itu membuat banyak orang gemas lewat postingan Instagramnya.

Selasa (28/7) kemarin, Nayeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu bersama seekor anjing.

Anjing di foto-foto Nayeon ini rupanya adalah Boo, anjing peliharaan Momo. Nayeon sendiri memiliki anjing yang tak kalah lucu bernama Kookeu. Baik Boo maupun Kookeu kerap diajak berpose oleh dua idol cantik tersebut.

Dalam foto-foto unggahannya, Nayeon yang terlihat cantik berbalut blut putih berpengan panjang dan bawahan berwarna gelap tampak memeluk Boo. Pada caption postingan, penyanyi kelahiran 1995 itu menulis, "Ayo kita bertemu tanggal 9 Agustus."


Postingan Nayeon ini tak pelak menjadi perhatian para penggemar. Lucunya, idol yang memulai karirnya pada 2015 itu dibilang "selingkuh" dari Kookeu karena berpose manis bersama Boo.

"Kookeu ingin tahu di mana lokasi kalian!" canda seorang fans di kolom komentar postingan Nayeon. "Imut sekali... Tolong nikahi aku," kata fans lainnya. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster, nggak berubah," ujar yang lain.

"Lihat, Nayeon berselingkuh dari Kookeu," kata fans. "Karena Nayeon bersama Boo, Kookeu yang ditinggalkan lebih baik bersama Momo saja," komentar yang lain. "Kookeu menunggu Nayeon di rumah dengan tulisan 'Welcome home, cheater'," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts