Ngaku Ada Job Foto Di Lampung, Vernita Syabilla Sempat Tanya Manajer Tempat Untuk Rapid Test
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Manajer Vernita Syabilla, Koko menceritakan bahwa artisnya tersebut berpamitan ke Lampung untuk Job pemotretan. Lantas sebelum berangkat, Vernita juga sempat bertanya tempat untuk menjalani rapid test.

WowKeren - Sempat kesulitan hubungi Vernita Syabilla, akhirnya sang manajer, Koko, mendapat kabar. Koko menceritakan bagaimana kondisi artisnya tersebut yang masih berada di Polres untuk menjalani pemeriksaan.

"Menghubungi tadi jam dua siang, aku sempat nanyain kabar, 'Lo gimana?' Katanya, 'Nggak apa-apa aku masih di Polres'," kata Koko mengutip dari Detik.com saat dihubungi, Rabu (29/7). "Gitu doang. Nggak ngomong apa-apa lagi."

Selain itu, diceritakan pula bahwa Polresta Bandar Lampung sempat meminta nomor kontak keluarga Vernita Syabilla. "Sekarang lagi diperiksa, lagi proses, tadi juga ada (pihak) Polres minta kontak keluarganya. Aku kebetulan nggak punya kontak keluarganya sama sekali," papar Koko.

Koko mengaku sempat bingung bagaimana cara menghubungi keluarga Vernita Syabilla. Pasalnya selama ini ia hanya mengurus soal akun Instagram artisnya itu tanpa mengetahui satupun kontak keluarga Vernita.

"Bingung karena aku kan bagian job Instagram jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga," terang Koko. "Dan kondisi kayak gini ya, aku otomatis jadi harus punya kontak keluarganya."


Hingga saat ini Koko juga belum memutuskan apakah ia akan menyusul ke Lampung untuk menemui Vernita Syabilla. Meski begitu, Koko mengupayakan agar ada anggota keluarga yang menjenguk Vernita di sana.

"Aku belum tahu karena nggak ada petunjuk dari Polres," ujar Koko. "Tapi akan menghubungi salah satu keluarga supaya bisa ke sana dan Vernita pulang cepat."

Di sisi lain, Koko juga menceritakan bahwa semula Vernita berpamitan pergi ke Lampung untuk job pemotretan foto model. Kendati demikian, artisnya itu sempat bertanya pada Koko soal tempat rapid test sebelum terbang ke Lampung.

"Cuma dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?'" papar Koko. "Aku jawab, 'Ada tuh, coba aja.' Cuma dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih."

Diberitakan sebelumnya bahwa Vernita Syabilla diciduk bersama seorang berinisial S di kamar sebuah hotel berbintang atas dugaan kasus prostitusi. Selain itu, polisi juga mengamankan ada dua orang lainnya yang diduga sebagai muncikari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait