Baekhyun EXO Bikin Syok Usai Ketahuan Pakai 'Baju Cewek'
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti salah satu foto Baekhyun untuk album solonya, 'Delight'. Dalam foto tersebut, pelantun 'Candy' itu terlihat imut dan manis berbalut sweater merah muda.

WowKeren - Dengan visual yang dimilikinya, Baekhyun EXO terlihat keren dengan busana apa pun yang ia kenakan. Bahkan tak jarang penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengenakan pakaian yang cukup unik dan menarik perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti salah satu foto Baekhyun untuk album solonya, "Delight". Dalam foto tersebut, pelantun "Candy" itu terlihat imut dan manis berbalut sweater merah muda.

Setelah diperhatikan, sweater merah muda yang dikenakan Baekhyun ini rupanya punya model berlubang-lubang di seluruh bagiannya. Dan di bawah sweater tersebut, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memakai atasan yang sekilas mirip pakaian wanita.

Namun jika lebih diperhatikan lagi, atasan Baekhyun di bawah sweaternya ini bermodel kaus namun dengan gambar mini dress bermodel kerutan dengan motif polkadot. Hal ini pun tak pelak membuat para netizen terkejut.


Baekhyun EXO Bikin Syok Usai Ketahuan Pakai \'Baju Cewek\'

Source: Theqoo

"Ini benar-benar mengejutkan, tapi kenapa dia kelihatan cantik dengan baju itu?" komentar netizen. "Dia kelihatan keren, jadi aku lebih kaget lagi..." kata netizen lainnya. "Bukankah wajah Baekhyun memenangkan semuanya?" ujar yang lain.

"Kalau aku idol, aku pasti akan menolak memakai segera setelah aku mendapatkan bajunya. Baju yang kedua benar-benar mengejutkanku," kata netizen. "Baekhyun jago membuat baju kelihatan bagus," tambah lainnya.

"Gila... Kalau aku Baekhyun, aku pasti sudah menangis. Tapi kenapa dia kelihatan begitu cantik?" komentar netizen. "Aku pikir bajunya bagus saat aku melihat foto Baekhyun," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait