Ely Sugigi Posting Curhatan Pilu Usai Ribut Lagi dengan Sang Putri Gara-Gara Pria
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Masalah kembali muncul antara Ely Sugigi dan putrinya yang bernama Ulfi Damayanti. Kali ini, Ulfi tak mengizinkan Ely untuk berduet dengan pria bernama Tony Radit.

WowKeren - Ely Sugigi kembali menghadapi perselisihan dengan putri kandunganya, Ulfi Damayanti. Sebelumnya, Ulfi merasa tak setuju saat melihat sang bunda dekat dengan pria bernama Tony Radit.

Menurut Ulfi, Tony hanya ingin numpang tenar alias pansos terhadap Ely. Aksi Ulfi tersebut pun membuat Ely merasa kecewa sekaligus malu karena kurang sopan terhadap Tony. Ely juga menjelaskan bahwa ia dan Tony hanya bekerja sama untuk menyanyikan lagu duet.

Di tengah-tengah masalah tersebut, Ely pun mengunggah fotonya bersama Ulfi dan Tony di Instagram pada Kamis (30/7). Menyertai foto tersebut, Ely juga mencurahkan isi hatinya bahwa ia tak lagi ingin membuat settingan karena berharap dikenal lewat karyanya.

"Sebelum salah paham itu terjadi.. Kita baik2 saja.. Tapi terkadang klu hidup sudah ada orang yang tidak suka atau ikut campur uda ribet urusannya. Sebetulnya saya malu.. Saya bahagia bnget bisa diundang TV lagi.." tulis Ely. "Karna banyk sekali dm atau WA kangen po di TV.. Lagi.. Kangen acting po ely lagi.. Nah sya harus berbuat sesuatu dulu dong.. Dan sengaja aku cover lagu buat sebuah karya. Karna selama ini orang sudah menghujat aku dengan setingan atau drama pansos."


Namun keinginan Ely untuk dikenal melalui karya justru dihalangi oleh Ulfi, yang tak suka melihat kedekatannya dengan Tony. Artis berusia 48 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia sudah lama mengenal Tony dan membantah tudingan sang rekan duet ingin pansos.

"Tapi setelah kita dapat seorang buat duet dan dia bisa kita ajak kerja sama.. Ada aja halangan terbesar aku.. Mungkin klu orang lain aku bisa cuek dan masa bodoh tapi ini anaku sendiri.. Pasti orang kira kita setingan lagi.. jujur aku malu sebetulnya.." sambung Ely. "Aku uda mau rubah kehidupan aku... Dan klu masalah @tony.radit aku uda kenal jauh sebelum aku kenal mantan2 suamiku. Kita hapir 11 tahun kenal.. Jadi klu orang mengira dia mau pansos salah besar.. Dia aku ajak buat projek bareng aku."

Lebih lanjut, Ely juga mengaku tak berharap lebih soal hubungannya dengan Tony, lantaran sudah menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan. Artis yang pernah menikah sebanyak 4 kali ini pun meminta publik tak menghakimi masa lalunya.

"Nah klu masalah urusan jodoh itu urusan yg diatas.. Kita manusia hanya bisa mendoakan yang terbaik bukan hujatan.." tutur Ely. "Jadi buat orang yg gak suka sama aku dan tony.. Kita ber2 hanya bisa bilang jngan pernh nilai orang dari masa lalu terus.."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts