Sekarang Sahabat Dekat, Ayu Dewi Ungkap Kisah Ngenes Tak Digubris Luna Maya Saat Pertama Bertemu
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Luna Maya membagikan cerita mengenai awal pertemuan mereka hingga menjadi sahabat. Luna dan Ayu Dewi ternyata memberikan jawaban berbeda yang semakin membuat penasaran.

WowKeren - Ayu Dewi dan Luna Maya merupakan salah satu pasangan sahabat dekat di dunia hiburan Tanah Air. Meski baru mengawali hubungan pertemanan setelah dipertemukan di dunia entertainment beberapa tahun lalu, nyatanya Dewi dan Luna sudah bisa menjadi sedekat sekarang.

Keduanya pun bercerita mengenai penilaian awal kepada masing-masing. Saat ditanya soal bagaimana kesan masing-masing di pertemuan pertama mereka, secara tak diduga Luna dan Ayu malah memberikan jawaban berbeda.

"Waktu itu aku kenal Ayu Dewi di "Dahsyat", tapi sebelumnya udah pernah lihat dimana-mana," ungkap Luna Maya di acara Dahsyatnya 2020. "Ngobrolnya yang lama gitu ya di Dahsyat."


Luna Maya mengaku baru pertama kali bertatap muka dengan Ayu Dewi saat menjadi pembawa acara program musik Dahsyat. Tapi ternyata Ayu Dewi mengungkap hal yang berbeda. Ayu mengaku sudah pernah bertemu dengan Luna jauh sebelum menjadi pembawa acara di Dahsyat.

"Udah lama pak kenalnya, cuma dulu kan dia (Luna) bintang, saya banteng. Iya nggak papa (dilupakan), saya memang biasa dilupain," ujar Ayu Dewi."Kan pokoknya saya MC ya pak, bintangnya dia (Luna). sma EO (event organizer) itu disuruh kenalan. Boro-boro ngobrol, gue ngomong lo cuek aja."

Ternyata Ayu pernah bertemu dengan Luna saat menjadi MC di sebuah acara dimana Luna menjadi bintangnya. Sayangnya kesan Ayu terhadap Luna saat itu kurang begitu baik.

"Gue waktu itu hidup gue lagi ada banyak masalah shayy," jelas Luna Maya memberi pembelaan. "Hidup gue tertekan."

"Kata EO-nya suruh ngobrol sama bintangnya, biar deket dapet chemistry-nya. Ngorbrol dong, 'Halo Luna', 'Hmm hmm' gitu. Tapi saya nggak baper, karena saya tahu diri," pungkas Ayu Dewi. "Terus ngobrol 'Luna dari mana', 'hmm'. Jawabnya lama banget. Terus saya bilang sama partner MC saya udah yuk kayaknya dia (luna) nggak suka deh sama kita."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait