Jin BTS Dapat Julukan Baru 'Mas Ganteng' dan Bagi Resep Rahasia Mengejutkan
Selebriti

BTS tampil di acara Tokopedia bertajuk 'Waktu Indonesia Belanja' pada 29 Juli. Jin mendapatkan julukan baru dan mengungkapkan tentang resep rahasia menu favoritnya baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara Tokopedia bertajuk "Waktu Indonesia Belanja" pada 29 Juli. Jin mendapatkan julukan baru dan mengungkapkan tentang resep rahasia menu favoritnya baru-baru ini.

YouTuber Jang Han Sol yang ditunjuk sebagai MC mengatakan bahwa pertanyaan selanjutnya ditujukan untuk "Mas Ganteng" yang tak lain adalah Jin. "Pria tertampan di dunia! Gilirannya Jin," kata MC memuji ketampanan Jin yang terkenal dengan julukannya "Worldwide Handsome".

Jin yang diketahui hobi memasak diminta berbagi resep rahasia menu favoritnya. Pemilik nama Kim Seokjin itu mengatakan bahwa menu favoritnya belakangan ini adalah ramen seafood.

Source: Twitter


Namun resep rahasia untuk ramen favorit Jin justru mengejutkan para member yang lain. Bagaimana tidak, ia menambahkan kepiting raja ke dalam ramennya.

Jin kemudian menjelaskan jika ia memesan kepiting raja, ia mendapat bonus udang dan kerang. Penyanyi kelahiran 1992 itu akan memasukkan satu kaki kepiting raja dan bunusnya ke dalam ramen yang menambah kelezatan. Jadi resep rahasianya adalah kepiting raja.

Setelah berbagi resep rahasia yang mengejutkan, Jin digoda dengan julukan barunya "Mas Ganteng". Si "Mas Ganteng" sendiri hanya terkekeh, tampaknya senang dengan julukan barunya.

Sementara itu, BTS dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

Belum lama ini BTS melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru