Kang Dong Won Terang-Terangan Sebut Pernikahan Itu Memberatkan, Kenapa?
Selebriti

Belum lama ini Kang Dong Won mengungkapkan pemikirannya terkait pernikahan. Penasaran? Simak penuturan lengkap aktor berusia 39 tahun tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kang Dong Won belum lama ini melakukan wawancara untuk film barunya yang berjudul "Peninsula". Dalam kesempatan ini, dia juga membahas berbagai hal menarik termasuk soal pemikirannya tentang pernikahan.

Saat berbicara tentang pernikahan, Kang Dong Won memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya aktor berusia 39 tahun ini menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang memberatkan.

"Bukannya aku tidak ingin menikah, tapi itu adalah sesuatu yang memberatkan. Aku pikir seseorang harus mempersiapkan banyak hal sebelum menikah," tutur Kang Dong Won.


Meski demikian, Kang Dong Won dikenal sebagai "Ayah masa depan yang sempurna" karena sikapnya yang hangat pada aktor cilik. Menanggapi "predikat" tersebut, Kang Dong Won tetap memberikan jawaban rendah hati.

"Aku selalu memperlakukan aktor cilik dengan baik. Dalam hidup, kalian mungkin akan terluka. Namun aku tak ingin mereka memiliki ingatan buruk sejak dini," jelasnya.

Setelah mendengar perkataan Kang Dong Won, penggemar mencoba bersikap positif dan berprasangka baik kepadanya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku pikir itu karena dia terlalu sibuk dengan karya- karyanya," tulis seorang netter. "Dia benar tentang bersiap- siap sebelum menikah dengan seseorang yang kalian cintai," sahut netter yang lain. "Dia masih berumur 40 tahun, tidak apa- apa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, film Kang Dong Won "Peninsula" berhasil menjadi film dengan penonton terbanyak bioskop hari pertama sejak pandemi virus Corona. Selain itu, sekuel "Train to Busan" ini juga mampu menarik tiga juta penonton hanya dalam waktu dua minggu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts