Tak Menyangka, Lee Kwang Soo Ngaku Tersedak Saat Menang Penghargaan di Baeksang Arts Awards 2020
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Kwang Soo mengungkapkan bagaimana perasaannya saat dinobatkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2020. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Kwang Soo melakukan wawancara dengan Ilgan Sports untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satu yang dibicarakan Lee Kwang Soo adalah tentang kemenangannya di Baeksang Arts Awards ke-56 yang digelar pada bulan Juni lalu. Dalam ajang ini sendiri Lee Kwang Soo dinobatkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film "Inseparable Bros".

"Aku sangat gugup dan sejujurnya aku tidak mengharapkannya sama sekali. Merupakan suatu kehormatan bisa dinominasikan, jadi aku pergi ke upacara penghargaan dengan tujuan hanya untuk merayakan dan aku merasa sangat terkejut. Itu tidak bisa dipercaya dan aku sampai tersedak. Aku menerima lebih banyak ucapan selamat daripada saat ulang tahunku," tutur Lee Kwang Soo.

"Ada banyak orang di luar sana yang menyukai film kami ketika keluar, tapi aku merasa sedikit kecewa karena berharap ada lebih banyak orang yang menyukainya. Beberapa aktor senior menghiburku dengan mengatakan, 'Aku belum pernah melihat filmnya tapi aku pasti akan melihatnya' dan aku juga diberitahu, 'Performa kamu benar-benar hebat. Aku mendukungmu dan aku senang kamu bisa menang. Selamat'. Rasanya itu sangat baru bagiku," jelasnya.


Lee Kwang Soo kemudian meniru ucapan selamat dan saran yang realistis yang disampaikan Yoo Jae Seok saat itu. "Aku benar-benar menyelamatimu, tapi itu bisa menjadi kontroversi jadi berhati-hatilah untuk sekarang," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah komentar Yoo Jae Seok telah menjadi lelucon, Lee Kwang Soo mengatakan, "Itu setengah lelucon dan setengah tulus... Karena aturan social distancing, kami agak berjauhan tapi dia masih duduk di kursi sebelahku. Ketika namaku dipanggil tidak ada orang di dekatku, jadi aku menoleh ke arah Yoo Jae Seok dan dia tidak menatapku. Dia mungkin melakukan itu karena kami harus menjaga jarak, tapi emosiku dan dia tampak sangat berbeda."

"Selama istirahat setelah bagian pertama, dia memelukku. Kami sedikit terlalu malu untuk mengatakan sesuatu seperti, 'Selamat' pada satu sama lain sehingga kami tidak mengatakan apa-apa lagi. Tapi aku senang bisa mendapat penghargaan bersamanya," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts