Seo Ye Ji Nangis Histeris Usir Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay' Bikin Fans Nyesek
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Sedangkan proses syuting drama tvN yang juga dibintangi Oh Jung Se ini telah selesai 31 Juli kemarin.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/8). Dalam episode terbaru drama tvN ini, permasalahan pelik mulai menimpa hubungan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Ko Moon Young akhirnya tahu jika ibunya adalah pembunuh ibu Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Penulis dongeng anak populer itu juga menyadari jika sang ibu yang ternyata adalah kepala perawat Rumah Sakit Jiwa OK, Park Haeng Ja (Jang Young Nam) telah kembali.

Ko Moon Young menangis histeris meminta Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae pergi dari kastil terkutuk untuk menghindari kejahatan sang ibu. Namun Moon Kang Tae langsung memeluknya dan mengatakan semua permasalahan itu bukan kesalahannya. Setelahnya giliran Moon Kang Tae yang menangis.

Adegan tangisan Ko Moon Young dan Moon Kang Tae ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang ikut nyesek dan patah hati melihat akting luar biasa Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mendalami karakter masing-masing.


"Aku nangis sampe jeleekkk padahal baru ngerti artinya sedikit, nyesek banget apalagi pas SangTae nyuapin MY nanti," tulis seorang fans. "Whyy akting nangiss KSH always gaada obat ngga dengg, bukan acting, itu mah nangis beneran," sambung yang lain.

"Akting nangisnya moon young dan gang tae the best, sampai ikut ngerasain gmn sesaknya," imbuh fans lain. "Dia yg nangis aku yg lemes sama capek, udh dong sayangg, pengen masuk ke dunia munyoung dan meluk dia dehh, ih gregetan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sedangkan proses syutingnya telah selesai 31 Juli kemarin. Drama bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru