Kontrak Iklan dengan Skincare Terkenal Berakhir Diduga Karena Yoona Makin Tua
Getty Images
Selebriti

Beberapa orang mengatakan bahwa merek perawatan wajah Innisfree menghentikan kontrak iklan karena usia Yoona yang semakin tua. Ini membuat banyak netizen tidak terima.

WowKeren - Yoona Girls' Generation telah mengakhiri kontrak iklan dengan merek perawatan wajah asal Korea Selatan, Innisfree. Muncul dugaan bahwa kontrak iklan berakhir karena Yoona kini semakin tua.

Yoona diketahui sudah menjadi model Innisfree selama 11 tahun sejak tahun 2009 hingga 2020 ini. Bintang drama "The King in Love" itu menjadi model sejak berusia 20 tahun hingga kini memasuki umur 31 tahun (menurut perhitungan internasional).

Publik menduga kuat bahwa alasan Innisfree tidak memperbarui kontrak dengan Yoona karena biaya. Seperti perusahaan-perusahaan lain, Innisfree juga mengalami kesulitan karena pandemi global COVID-19. Akan lebih murah menggunakan model-model baru daripada bintang sepopuler Yoona.

Namun beberapa orang mengatakan bahwa kontrak dihentikan karena usia Yoona yang semakin tua. Ini membuat banyak netizen tidak terima.

"Siapa yang bilang? Jika Yoona terus menjadi model, Innisfree akan mendapat manfaat dari itu, tapi kontraknya dihentikan karena keadaan semakin memburuk."

"Kenapa mereka sampai berpikiran seperti itu? Ini membuatku marah."

"Siapa yang berani mengatai Yoona tua? Siapa?"


"Gaji tahunan sebenarnya lebih tinggi. Innisfree adalah merek road shop, jadi pasti sulit untuk ditangani."

"Sekali lagi, fandom lain bermain dengan Girls' Generation lagi."

"Dia Im Yoona. Tidak ada kata tua untuknya."

"Eh? Ya ampun, aku tidak percaya mereka bilang Yoona semakin tua."

"Ah aku benar-benar tidak tahu tapi Yoona sangat cantik."

"Siapa yang akan mengatakan itu tentang Yoona? Ya Tuhan."

Sementara itu, Yoona saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Hush" yang dibintanginya bersama Hwang Jung Min. Drama yang mengulik kehidupan reporter media cetak ini akan tayang kisaran tahun ini di JTBC.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts